Gadis Ini Rela Ditembak Hanya Untuk Samsung Galaxy S5

gadi-ini-rela-ditembak-demi-samsung-galaxy-s5-bf30

SemuaAdaDisini.com – Seorang wanita rela ditembak oleh penjahat hanya karena ingin mempertahankan  Samsung Galaxy S5 miliknya. Hal ini pastinya sungguh sangat membahayakan nyawa wanita tersebut.

Saat ini smartphone memang tengah menjadi trend di kalangan masyarakat, karena kecanggihannya membuat masyarakat ingin memilikinya. Ada berbagai jenis smartphone yang sudha di luncurkan, tapi yang paling terkenal adlaha smartphone Samsung.

Seperti dilansir m.infospesial.net. wanita yang bernama Courtney ini mempertahankan smartphone samsung Galaxy S5 miliknya yang ingin di ambil oleh penjahat.

Kejadian ini terjadi saat ia sedang berada di rumah temannya. Saat itu, ia tengah membuang sampah di tempat sampah di depan rumahnya, lalu ada seorang penjahat yang menodong dirinya dengan sebuah pistol.

Penjahat tersebut meminta Courtney untuk menyerahkan smartphone miliknya yang berharga Rp 8 juta tersebut. Tapi =, Courtney tak ingin menyerahkannya, bahkan ia rela ditembak hanya karena smartphone mahal tersebut.

Dengan berjongkok, Courtney mencoba mempertahankan smartphonenya tersebut, lalu karena penjahat itu menjadi geram, ia pun menembak Courtney dengan pistol tepat di kepalanya.

Mendengar suara tembakan tersebut teman Courtney langsung membuka pintu. Kemudian, ia melihat Courtney sudah terbaring lemah. Namun, untunglah pistol tersebut hanya menggores kepalanya saja.

Courtney pun langsung di bawa ke rumah sakit untuk dirawat dengan baik.

Akhirnya, Courtney menyadari jika perbuatannya tersebut sangat membahayakan dirinya. Namun, ia bersyukur masih bisa selamat dari kejahatan tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!