Gila Dah, Wanita Ini Unggah Video Proses Aborsi Dirinya

1810512Emily-Letts780x390

SemuaAdaDisini.com – Aborsi saat ini memang sudah sangat sering kali terjadi. Ada banyak wanita di dunia ini yang telah melakukan aborsi saat mereka mengetahui bahwa mereka sedang hamil.

Aborsi atau menggugurkan kandungan pastinya akan dianggap tidak baik, karena telah melakukan pembunuhan terhadap bayi yang tak berdosa. Selain itu, aborsi juga bisa membahayakan kesehatan tubuh, sehingga sangat tidak baik untuk dilakukan.

Namun, seorang wanita di Amerika Serikat malah merekam proses aborsi dirinya dan kemudian mengunggahnya ke situs YouTube. Wanita tersebut bernama Emily Letts yang berusia 25 tahun.

Emily mengaku ia belum siap memiliki anak, sehingga ia memutuskan untuk melakukan aborsi. Di dalam video tersebut ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang melakukan hal ini.

Video yang dibuatnya itu menunjukan semua proses aborsi yang ia lakukan. Bahkan ia juga menjelaskan mengapa ia melakukan hal tersebut.

Video yang berdurasi sekitar tiga menit itu kemudian ia unggah ke situs YouTube dan sudah di tonton sebanyak 73.000 pengguna YouTube.

Hal ini pastinya mengundang banyak kecaman dari para pengguna YouTube yang sangat anti aborsi. Namun, ada juga yang mendukung

Emily mengaku ia sangat senang sekali mendapat banyak dukungan dari orang-orang pengguna YouTube. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin berbagi kisah tentangnya, sehingga ia berani mengunggah video tersebut ke situs YouTube.

Di dalam video tersebut orang-orang juga bisa melihat secara jelas wajah Emily. Dan ia mengatakan ia tidak merasa menjadi orang jahat, dan juga tidak meresa sedih. Malahan ia merasa bangga karena telah berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa memberikan kehidupan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!