Good Bye Mata Panda, Begini Cara Mencegahnya

Mata Panda

SemuaAdaDisini.com – Segudang aktifitas yang padat membuat kita lupa untuk istirahat, bahkan lebih sering begadang karena pekerjaan yang deadline. Maka dari itu, tak jarang orang lebih banyak mengeluhkan mata panda akibat keseringan begadang. Lalu, bagaimana mencegah mata panda? Berikut tipsnya..

 

Tidur Teratur

Dengan banyak tugas atau pekerjaan yang menunggu untuk dikerjakan, membuat kita lebih sering begadang. Stop begadang karena akan memberikan efek yang tidak baik untuk esok hari. Mulailah tidur teratur dan mengatur jam kegiatan. Kapan saatnya untuk mengerjakan pekerjaan dan kapan saatnya untuk istirahat. Tidurlah yang cukup selama 7 – 9 jam setiap hari agar tubuh tidak lelah untuk esok hari.

 

Tidak Merokok

Memang tidak mudah bagi pria maupun wanita yang merokok untuk berhenti merokok. Namun, kurangilah kebiasaan anda merokok secara perlahan, caranya dengan menghindari kebiasaan yang membuat anda merokok, hindari godaan merokok setelah makan, carilah pengganti nikotin, berpikir positif dan hindari satu batang rokok. Hal ini untuk memastikan bahwa, sekali anda tidak merokok satu batang, maka usaha anda untuk tidak merokok akan berhasil.

 

Banyak Minum Air Putih

Masih banyak orang yang mengabaikan untuk minum air putih. Padahal air putih adalah air yang sehat dan banyak sekali manfaatnya, seperti mencegah sakit kepala, meningkatkan ketajaman otak dan membuat kulit bercahaya.

 

Pakai Cream Mata Sebelum tidur

Wanita pada umumnya memiliki masalah dengan mata panda. Oleh karena itu, pakailah cream mata sebelum tidur secara rutin agar lingkaran hitam di sekitar mata bisa hilang.

 

Artikel Ini Ditulis Oleh Okky Ervana

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!