Google Doodle Merayakan Hari Bumi Dengan Kuis Tanggal 22 April 2015

Hari-Bumi

SemuaAdaDisini.com – Saat ini Hari Bumi diperingati di lebih dari 175 negara serta dikoordinasi dengan cara global oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network). Banyak orang-orang yang juga merayakan Hari Bumi yang didekasikan buat melindungi bumi.

Hari bumi pertama dirayakan di Amerika Serikat serta mempunyai peserta serta peraya di dua ribu perguruan tinggi serta kampus, seputar sepuluh ribu sekolah basic serta menengah, serta beberapa ratus komunitas di semua Amerika Serikat seperti dikutip dari szaktudas.com.

Jaringan Hari Bumi didirikan pada tahun 1993 dengan maksud membuat jaringan internasional yang didedikasikan buat mensupport pengorganisasian Hari Bumi.

Ada beberapa banyak cara untuk memperingati Hari Bumi yakni dengan cara menjaga, melindungi serta melestarikan Bumi yang sesuai dengan aturan di setiap Negaranya.

Contohnya saja, Penanaman mangrove yang dikerjakan beberapa komunitas Muaragembongku di Kabupaten Bekasiperduli lingkungan ini dalam rencana memperingati Hari Bumi yang jatuh pada 22 April.

“Hari Bumi” dengan cara resmi bakal diperingati pada hari Rabu, 22 April yang akan datang, yang sekaligus menandai peringatan “Hari Bumi” ke-45.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!