Hanya karena Nyontek, Pria ini Pukuli Putrinya Hinga Mati

92be6a569187dbb6471b4cde2ea0457a_L

SemuaAdaDisini.com – Kebiasaan menyontek memang merupakan salah satu prilaku yang tidak terpuji. Setiap orangtua pasti selalu ingin mendidik anaknya agar jauh dari tindakan tidak terpuji. Banyak cara yang dilakukan para orangtua untuk mendidik anaknya.

Namun, bagi orangtua yang memiliki sifat sangat ketat agar anaknya mematuhi peraturan, pasti akan melakukan tindakan kasar kepada putra – putrinya agar anaknya merasa takut untuk tidak melakukan kebiasaan buruk menyontek ini lagi.

Namun, terlalu kejamnya didikan dari orangtua. Seorang putri di China di pukuli ayahnya hingga mati karena kasus menyontek pekerjaan teman sebangkunya.

Kejadian ini bermula dengan menyuruh anaknya itu  berlutut dan mengikat tangan anaknya tersebut. Kemudian pria memukulinya hingga membuat kondisi anak  lemah .

Pada akhirnya, kondisi lemah ini membuat anaknya berhenti bernapas . Ketika ini sang ayah lalu membawa anak gadisnya itu ke rumah sakit.

Kondisi kritis yang dialami anak tersebut, membuat anaknya kehilangan nyawa di hari berikutnya. Menurut Dokter di rumah sakit di Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang menemukan luka memar dan luka-luka pada bagian leher dan punggung gadis itu dan tanda dia telah dicekik selama lima menit, seperti yang dilansir dari merdeka.com.

Sungguh kejam prilaku ayah yang satu ini, hanya karena terbawa emosi dan mendidik dengan cara yang tidak wajar ini membuat pria ini kehilangan nyawa anaknya sendiri.

Memang pada dasarnya , para orang tua di China kerap memberikan tekanan besar pada anak-anak mereka terkait masalah sekolah. Kasus ini menjadi salah satu insiden kekerasan terhadap anak di China yang telah menarik kemarahan luas.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!