Harga Samsung Galaxy Y Neo dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Y Neo

 

SemuaAdaDisini.com – Samsung galaxy Y Neo memang menjadi salah satu pilihan Hp android di kalangan kelas bwah. Samsung Galaxy Y Neo ini pertama kali di perkenalkan pada bulan April tahun 2013 silam.

Dan kali ini Samsung Galaxy Y Neo kembali hadir di pasaran tanah air dengan harga yang lebih terjangkau yakni hanya sekitar Rp. 1 jutaan per – unitnya.

Walaupun harganya yang cukup terjangkau , Samsung Galaxy Y Neo ini juga memiliki beberapa fitur menarik dan teknologi yang tidak kalah saingnya bila dibandingkan dengan smartphone di eklasnya.

Jika dilihat dari spesifikasinya, Samsung Galaxy Y Neo ini hadir dengan mengusung layar sentuh 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel, memiliki kerapatan layar mencapai 133 piksel per inci sama dengan Galaxy Y si pendahulunya.

Untuk menampilkan performa terbaiknya, Samsung Galaxy Y Neo di dukung dengan prosesor single-core dengan kecepatan 850MHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.

Di dalam Samsung Galaxy Y Neo ini juga disematkan fitur kamera yang dibekali dengan kamera utama 2 megapiksel yang masih tetap seperti pendahulunya. Samsung Galaxy Y Neo ini menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean plus sentuhan antarmuka TouchWiz.

Untuk mendukung kelancaran browsing, Samsung Galaxty Y Neo ini juga dibekali dengan jaringan konektivitas lengkap yakni 3G HSDPA, WiFi, A-GPS, Bluetooth, dan dual SIM, Memory RAM 4GB serta dukungan slot microSD yang mampu menampung file hingga 32GB dengan mudah. Samsung Galaxy Y Neo ini disokong dengan baterai berkapasitas sebesar 1200mAh.

Apakah kamu tertarik untuk membelinya ?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!