Hati-Hati, Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Enggan Mendekati Wanita

sinta ditolak pria

SemuaAdaDisini.com – Ada banyak alasan mengapa seorang pria bisa meninggalkan wanita yang disukainya hanya karena si wanita melakukan beberapa hal yang ada dibawah ini. Hal ini tentunya harus diwaspadai oleh mereka yang telah menjalin relasi dengan lawan jenis. Mengapa? Hal ini dikarenakan sang pria akan merasa tidak nyaman jika para wanita tersebut melakukan beberapa hal tersebut.

- Si Wanita Terlalu Sibuk dengan Gadget

Pertama, pria akan merasa tidak nyaman dan enggan mendekati anda apabila anda terlalu sibuk dengan gadget anda. Pernahkah anda menjawab pertanyaan: bisakah anda melepaskan diri anda dari gadget anda? Tentunya hal tersebut hanya anda sendiri yang bisa mengetahuinya. Terkadang memang banyak sekali pria yang mengaku sebal dengan wanitanya yang terlalu sering sibuk dengan gadget mereka dibandingkan sibuk untuk meladeni dan berinteraksi dengan pria tersebut. Ini tentunya akan membuat pria tersebut semakin enggan mendekati pria dan pada akhirnya mereka malah akan mencari wanita lain.

- Enggan Melakukan Kontak Mata

Kedua, hal lain yang bisa menjadi alasan mengapa sang pria tidak mau mendekati wanita adalah karena dia enggan melakukan kontak mata dengan pria yang diajak bicara. Padahal melakukan kontak mata itu adalah sangat penting untuk membangun chemistry satu sama lain. Membangun chemistry juga akan semakin membuat diri anda lebih nyaman. Namun, sang pria akan meninggalkan anda sang wanita jika tidak pernah melakukan kontak mata. Anda sadar atau tidak, kontak mata itu sangat penting karena sangat menentukan sekali apakah anda akan merasa dihargai. Jika tidak ada kontak mata maka rasa penghargaan tersebut tidak akan terasa.

- Sifat yang Berlebihan

Ketiga, hal lain yang bisa membuat pria enggan mendekat adalah sifat anda yang berlebihan. Pria yang melihat bahwa sang wanita banyak melakukan hal yang berlebihan malah akan menjauh. Disamping itu, ini juga membuat mereka menyimpulkan bahwa sang wanita tersebut kesannya tidak menghormati orang lain.

- Banyak Pria yang Mendatangi

Keempat, pria juga enggan mendekati wanita yang terlihat tidak “Sendiri”. Maksudnya adalah si pria mungkin mendapati bahwa si wanita tersebut cukup laris dan memiliki banyak pria yang sering mengunjungi, mungkin untuk sekedar pedekate atau mungkin untuk melakukan hal-hal lain, yakni kencan. Jika hal ini sampai terjadi maka anda si wanita akan mungkin bisa dicap sebagai orang yang murahan. Di sisi lain, ini juga menunjukan bahwa anda sedang tidak sendiri atau jomblo.

- Si Pria Merasa di Nomer Duakan

Kelima, hal lain yang mungkin akan bisa membuat pria enggan mendekati wanita adalah karena banyak sekali saingan yang harus mereka kalahkan. Tidak hanya dari sesama kaum pria saja, namun juga mungkin dari teman wanita mereka yang terlalu banyak. Mungkin si wanita terlalu banyak menghabiskan waktu dengan teman wanitanya, sehingga sang pria pun malah semakin tidak nyaman dengan hal tersebut.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!