Heboh, Mayat Ini Bercahaya Ketika Mau Dikuburkan

jenazah-wanita-berseri-kubur-bercahayaSemuaAdaDisini.com – Kuburan sering menjadi hal yang menunjukan sifat dan sikap jenazah yang akan di kuburkan tersebut. Ada beberapa kejadian aneh yang terjadi saat pemakaman berlangsung, seperti kuburan yang mengeluarkan air banyak, lalu ada juga kuburan yang tiba-tiba tidak pas dengan ukuran mayat padalah sebelumnya sudah di ukur dengan mayat itu sendiri.

Hal ini menjadi fenomena yang cukup menakutkan bagi manusia yang masih hidup. Pastinya akan ada banyak anggapa tentang mayat yang akan di kubur tersebut.

Seperti yang terjadi pada mayat seorang wanita yang bernama Haslinatul Adzlin. Wanita yang berasal dari  Taman Sari Dermawan, Ipoh Perak ini meninggal dunia pada 20 April 2014 lalu.

Ia meninggal akibat penyakit kanker payudara yang menyerang dirinya. Penyakit itu membuatnya harus meninggalkan keluarga yang dicintainya.

 

jenazah-3

 

Saat di kafankan Haslinatul terlihat tenang dan tersenyum seakan-akan tenang saat meninggal. Lalu kejadian aneh terjadi lagi saat mayatnya hendak dimasukan ke dalam kuburan.

Tiba-tiba saja kuburan tersebut bercahaya sangat terang, cahaya itu berasal dari wajah Haslinatul yang bercahaya dan berseri-seri saat sudah di masukan di dalam kuburan.

 

jenazah-4

 

Kejadian ini membuat banyak orang yang berpendapat bahwa itu adalah  ganjaran yang diterima untuk apa yang telah beliau lakukan saat hidupnya.

Kita sebagai umat islam berharap agar kejadian ini sebagai contoh yang baik untuk kehidupan di dunia ini.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!