Heboh, Warga Sulawesi Selatan Dikejutkan Mayat Hidup Kembali Dari Kuburan

SemuaAdaDisini.com – Warga Sengjang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan digemparkan dengan kabar adanya mayat yang hidup kembali dari kuburan. Sontak kabar mengejutkan tersebut membuat warga memadati Pekuburan Jarae, Kelurahan Mattiroppaerang, Kecamatan Tempe sejak Kamis (22/5/2014) lalu.

Dikabarkan mayat almarhum Muhammad Yusbar yang meninggal sejak 12 April 2014 lalu kembali hidup tatkala salah seorang kerabat mengaku didatangi almarhum di dalam mimpi. Di mimpi tersebut, Yusbar mengaku dirinya masih hidup.

Tak pelak mimpi kerabat alamarhum tersebut dengan cepat menyebar dan membuat warga mengerumuni makam alamarhum. Kerumunan warga ini menyebabkan macet total di sejumlah ruas jalan mulai siang hingga malam hari.

“Iya, sudah berapa hari ini saya di sini terus atur lalu lintas, padahal bohong itu, mana ada mayat hidup kembali di dalam kubur,” ujar Bripka Kahar, anggota Polantas dari Kepolisian Resor (Polantas Polres) Wajo, dikutip dari Tribunnews, Rabu (28/5/2014).

Diketahui almarhum Yusbar adalah pelajar kelas 3 Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang orangtuanya tinggal di Jalan Jenderal Sudirman, Calaccu, Kelurahan Tempe Sengkang.

Sejak kabar menghebohkan tersebut, makam Yusbar terpakasa dibongkar untuk membuktikan benar tidaknya ada mayat hidup. Setelah dipastikan benar-benar meninggal, jenasah kembali dimakamkan sesuai ajaran Islam.

“Setelah diangkat dan diperiksa, akhirnya saya perintahkan untuk dikubur kembali. Kasihan orang mati dibongkar kembali, padahal tidak hidup. Bahkan kepalanya sudah hampir hancur,” kata Andi Arsal, Lurah Mattirotappareng.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!