Hii..Kotoran Hewan Dijadikan Obat Kanker di Kota Ini

di-desa-ini-kotoran-binatang-dipercaya-bisa-sembuhkan-kanker

SemuaAdaDisini.com – Kebanyakan orang akan merasa jijik jika melihat kotoran hewan, tapi di Xiangtan, sebuah pedesaan China malah membuat kotoran hewan sebagai obat penyembuh kanker yang dipercaya sangat efektif menyembuhkan kanker.

Warga di Xiangtan ini sangat percaya jika kotoran hewan seperti sapi dan kambing yang dicampurkan dengan air hangat akan bisa menjadi obat penyembuh kanker yang sangat mujarab dikutip dari palingseru.com.

Kepercayaan ini bermula pada saat anak seorang warga yang menderita penyakit kanker paru-paru, dan divonis tidak dapat hidup lama. Anak tersebut mendapat informasi dari seseorang jika kotoran sapi dan kambing yang dicampur dengan air hangat bisa menjadi obat penyakit kanker.

20141101151950-1-seduhan-kotoran-binatang-001-kun-sila-ananda

Kemudian, anak tersebut memberikan ramuan itu kepada ibunya dan selama 8 bulan, ibu tersebut diketahui bisa hidup lebih lama dan mengalami peningkatan kesehatan.

Seperti dilansir Merdeka.com, anak ini pun kemudian menyebarkan kisahnya kepada warga sekitar sehingga hampir semua warga percaya jika kotoran sapi dan kambing menjadi obat mujarab untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Ramuan tersebut, dibuat dengan cara mengeringkan  kotoran sapi dan kambing yang kemudian  digoreng dan dihaluskan hingga menjadi serbuk.

20141101151952-2-seduhan-kotoran-binatang-001-kun-sila-ananda

Lalu, serbuk tersebut dicampur dengan air hangat dan diminum dua kali sehari, tepatnya pada pagi dan malam hari.

Namun, belum diketahui pasti apakah ramuan dari kotoran hewan ini benar-benar bisa menyembuhkan penyakit kanker, sebab ibu tersebut tidak pernah memeriksakan kesehatannya ke dokter lagi, sehingga tidak dapat dipastikan jika ramuan dari kotoran hewan ini bisa menyembuhkan penyakit kanker.

 

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!