Hiii ..Rumah Bung Karno Bisa Menghilang Sendiri

rumah-misterius-bung-karno

SemuaAdaDisini.com – Ada sebuah cerita misterius mengenai rumah Bung Karno yang katanya dapat menghilang sendiri sehingga menyelamatkan nyawa Bung Karno dari serangan pasukan Belanda.
Sebuah rumah di Jalan Patangpuluha No. 22, Yogjakarta yang pernah didiami oleh KRT Purbodiningrat pada saat Agresi Militer Belanda I dan dijadikan tempat pelarian oleh Presiden Soekarno untuk rapat dan koordinasi pemerintahan pada tahun 1947-1948 menjadi saksi sejarah perjuangan bangsa yang juga menyimpan sebuah kisah misteri dikutip dari palingseru.com.

Menurut salah satu paranormal yang bernama Leo Sumanto bercerita bahwa rumah misteri tersebut pernah tidak terlihat oleh tentara Belanda ketika Presiden Soekarno sedang ada di dalamnya.

Pada saat Tentara Belanda ingin menangkap Presiden Soekarno di rumah tersebut mereka heran karena rumah yang nampak dari jarak jauh ternyata tidak ada dan menghilang secara misterius.

Oleh tentara Belanda yang menggunakan pesawat terbang, daerah rumah ini terlihat seperti lapangan kosong. Tentara Belanda yang ada di depan rumah itupun tidak melihat adanya rumah di hadapannya.

Kejadian aneh dan misterius tersebut juga pernah di alami oleh satu keluarga yang ingin bertamu kerumah tersebut. Ketika mereka sudah mendekati rumah tersebut mendadak mereka tidak melihat keberadaan rumah tersebut. Keluarga tersebut itupun memutuskan untuk kembali lagi namun rumah kembali terlihat dan keluarga itupun masuk menemui KRT Purbodiningrat.
Menurut KRT Purbodiningrat selama menempati rumah tersebut dirinya tidak pernah mengalami keanehan. Rumah seluas 4.213 meter persegi ini yang dibangun pada tahun 1938 tidak pernah dipugar atau diganti. Rumah yang masih kokoh dan tahan gempa ini semuanya masih asli termasuk pada lantainya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!