Huawei Ascend P7 Menggunakan Prosesor Quad Core 1,8GHz

Huawei-Ascend-P71-450x600

 

SemuaAdaDisini.com – Baru – baru ini pabrikan asal China dikabarkan meluncurkan smartphone untuk kelas menengah yakni Huawei Ascend P7 akan beredar di pasaran dengan menggunakan prosesor Quad Core 1,8 GHz. Kabar ini didapat dari salah satu akun resmi pembocor rahasia yakni @evleaks.

Menurutnya Huawei Ascend P7 ini akan hadir dengan ditenagai oleh chipset HiSilicon 910T Kirin yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 quad-core berkecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-450.

Dan jika dilihat dari spesifikasi desainnya , @evleaks mengatakan bahwa Huawei Ascen P7 ini memiliki ukuran layar  5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching)

Selain itu, di dalam Huawei Ascend P7 ini juga disematkan fitur – fitur berkualitas seperti fitur kamera yang mengusung kamera belakang 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Smartphone Huawei Ascend P7 ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup luas dengan memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Untuk memudahkan kamu browsing, smartphone Huawei ini juga dibekali dengan fitur konektivitas dengan jaringan 4G LTE Cat 4. Huawei Ascend P7 disokong baterai berkapasitas 2.460mAh.

Kabar lainnya, Huawei Ascend P7 ini akan mulai beredar di negara Paris, Perancis pada 7 Mei 2014 mendatang. Dan tidak diketahui apakah smartphone ini akan hadir juga di pasaran tanah air , Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Huawei.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!