Ikut Pemilu di Kota Ini Dapat Hadiah Ganja

hkl

SemuaAdaDisini.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan proses memilih orang untuk mengisi jabatan-jabatan politik tertentu. Cara vooting atau mengumpulkan suara terbanyak adalah cara yang dipilih sejak dulu hingga sekarang untuk menentukan siapa saja yang berhak menjadi wakil rakyat yang akan memimpin rakyatnya.

Biasanya pemilu dilakukan dengan kemauan rakyat sendiri atau atas keinginan rakyat sendiri, tanpa harus di bayar atau di beri imbalan. Namun, di Negara Bagian California, Amerika Serikat masyarakat kurang mendukung pemilihan umum ini.

Oleh karena itu,  panitia pemilu di Kota  San Jose memiliki cara unik untuk meramaikan acara pemilu ini. Mereka memberikan imbalan untuk seluruh masyarakat yang mau ikut serta dalam pemilihan umum tersebut.

Seperti dilansir Merdeka.com, panitia pemilu di Kota Jose akan memberikan ganja gratis untuk masyarakat yang mau ikut serta dalam pemilihaan umum yang bisa diambil di toko-toko khusus atau apotik secara gratis.

Menurut Pemerintah Amerika Serikat, ia sangat melarang ada yang memberi imbalan ke warga untuk melakukan pemilu. Namun, menurut panitia pemiluhan umum tersebut, mereka melakukan hal ini hanya sekedar untuk meramaikan acara pemilihan umum tersebut.

Mereka hanya ingin Kota San Jeso memiliki pemimpin yang baik dan bijaksana untuk kebaikan kota tersebut. Panitia juga bermaksud untuk memotivasi masyarakat agar semakin semangat untuk mengikuti acara tersebut.

Namun, maksud baiknya ini malah membuat anggapan yang tidak baik dari kota-kota lain. Kota-kota lain malah berpikir bahwa ia adalah suapan untuk masyarakat.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!