Ini Dia Hutan Paling Angker, Mulai Dari Munculnya UFO Hingga Penampakan Hantu

keangkeran-segitiga-bermuda-dari-rumania

SemuaAdaDisini.com – Hutan merupakan salah satu keindahan alam yang harus di jaga kelestariannya. Hutan sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia. Jika di rusak maka akan menyebabkan banyak bencana alam yang menyusahkan manusia.

Hutan biasanya di jadikan sebagai tempat menjelajah yang asyik untuk menambah ilmu pengetahuan. Namun, hutan yang satu ini malah menjadi tempat angker yang katanya sering terjadi hal-hal aneh dan mistis.

Hutan paling angker di dunia ini bernama Hoia Baciu, di mana penduduk setempat menyebutnya dengan nama Segitiga Bermuda dari Rumaina.

Menurut penduduk setempat ada beberapa orang yang hilang setelah memasuki hutan tersebut, dan tidak pernah kembali lagi. Selain itu, ada juga yang pernah melihat UFO dan penampakan-penampakan lainnya.

Banyak orang yang tidak berani mendekati hutan tersebut, terutama penduduk setempat yang mengatakan jika hutan tersebut sebagai gerbang ke dunia lain.

Hal ini dikarenakan banyak foto-foto yang diambil di hutan ini menunjukan penampakan hantu, dan berbagai jenis penampakan lainnya, yang membuat penduduk takut untuk mendekatinya.

Hoia Baciu ini memilki luas sekitar 250 hektar. Banyak yang mengatakan saat mereka menjelajah hutan ini mereka merasakan  kecemasan, kekhawatiran, dan kejanggalan, seperti ada yang mengikuti, ada suara-suara aneh dan berbagai macam hal lainnya.

Hutan ini menjadi semakin mengerikan setelah melihat semua orang yang menjelajahi hutan Hoia Baciu ini tidak pernah  baik-baik saja, pasti ada yang mengalami luka, seperti  luka-luka, tergores, ruam, mual, muntah,  depresi dan sensasi lainnya.

Tak hanya itu, seorang ahli yang bernama Alexandru Sift pernah memotret sebuah benda berbentuk cakram yang terbang di atas hutan tersebut pada tahun 1960-an.

Namun, kejadian ini berulang kembali pada tahun 1968 di mana seorang teknisi militer yang bernama Emil Barnea menangkap piring terbang di atas hutan tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!