Ini Dia Ikan Lele Raksasa Beratnya Mencapai 117 Kilogram

pemancing-italia-tangkap-ikan-lele-seberat-117-kilogram

 

SemuaAdaDisini.com – Memancing merupakan salah satu jenis hobi yang paling banyak di sukai oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan memancing cukup menyenangkan dan menghibur banyak orang yang melakukannya.

Kegiatan memancing ini menjadi pilihan kegiatan yang di pilih orang-orang untuk mengisi hari libur mereka atau hanya sekedar untuk refresing di waktu luang.

Memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan, apa lagi jika dilakukan dengan sahabat keluarga atau pun pasangan, pastinya memancing menjadi lebih mengasyikan dan sangat menghibur.

Namun, kegiatan yang satu ini juga cukup membanggakan lho, jika kita berhasil mendapatkan hasil pancingan yang sangat istimewa. Seperti yang didapat oleh pemancing asal Italia yang bernama Dino Ferarri ini.

Ia berhasil menangkap seekor ikan lele yang memiliki berat sekitar 117 kilogram dengan panjang sekitar 2,59 meter. Ikan lele ini merupakan ikan lele raksasa yang didapat dari hasil memancing.

Dino berhasil menangkap ikan lele raksasa ini di Sungai Po yang terletak di  sebelah utara Italia pada minggu lalu. Ikan lele ini tercatat sebagai salah satu ikan lele  terbesar di Eropa yang pernah di pancing.

Seperti dilansir Merdeka.com, Dino merupakan pemancing di perusahaan Jerman, ia memiliki banyak pengalaman memancing di Sungai Po. Ia juga sering menangkap ikan lele dengan berat sekitar 90 kilogram. Namun , ikan lele yang satu ini baru pertama kalinya ia dapatkan dengan memancing.

Tapi, tetap saja ikan lele yang ditangkap Dino ini tidak bisa mengalahkan rekor yang sudah pernah ada. Rekor menangkap ikan lele terbesar di dunia di pegang oleh  pemancing asal Hungaria.

Pemancing tersebut bernama Zsedely Atilla, di mana ia yang masih  memegang rekor dunia dengan berhasil menangkap ikan lele seberat 134 kilogram di tahun 2011 silam.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!