Ini Dia Orang-Orang Paling Kotor dan Jorok Sedunia

wpid-ludvik-dolezal-pria-paling-kotor-di-eropa-rev2.jpgSemuaAdaDisini.com – Menurut orang muslim kebersihan adalah sebagian dari iman, maka dari itu membersihkan tubuh dari segala macam kotoran sangat penting untuk dilakukan, karena kebersihan tubuh berkaitan erat dengan iman.

Untuk menjaga kebersihan badan kita harus rutin mandi, dan merawat tubuh kita agar  selalu bersih dan wangi. Pada umumnya, setiap orang mandi atau membersihkan badannya  dua kali sehari, yaitu pagi dan sore. Tapi ada juga yang sering mandi karena banyaknya aktivitas yang mereka lakukan.

Tapi, mungkin itu hanya bagi sebagian orang saja yang menganggap bahwa kebersihan sangat penting untuk di jaga. Ada beberapa orang yang malah menganggap kebersihan badan itu tidak penting.

Seperti ke tiga orang-orang ini. Mereka tidan pernah membersihkan badannya selama bertahun-tahun. Bahkan hingga tubuh mereka mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Nah, mau tau seperti apa mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Pria Iran tidak mandi selama 60 tahun

pria-iran-tidak-mandi-60-tahun-rev2

Di Desa Dejgah, Provinsi Fars, sebelah selatan Iran ada seornag pria yang bernama Amou Haji yang berusia 80 tahun. Pria ini merupakan pria yang tidak pernah mandi selama 60 tahun.

Hal  ini dikarenaka waktu masih muda Amou mengalami kejadian emosiona sehingga membuatnya harus menjauhkan diri dari orang-orang ramai. Amou selalu mengucilkan dirinya dan hidup sendiri. Ia tidak pernah mandi, karena menurutnya mandi hanya akan membuatnya sakit. Ia juga selalu makan-makanan yang kotor seperti daging busuk dari hewan. Ia minum dari kaleng rombeng, dan pipa rokoknya pun di penuhi kotoran hewan.

Setiap ada orang yang ingin memandikannya, ia selalu kabur. Ia tinggal di liang kubur dan di dinding bata yang dibuatkan oleh warga setempat. Jika ada warga yang memberinya makanan bersih ia akan sangat marah. Ia hidup bahagia meskipun tidak memiliki apa-apa, ia hanya tinggal di bumi tanpa harus memikirkan uang untuk makan dan kebutuhan lainnya.

2. Kailash Singh, pria India tidak mandi selama 38 tahun

 

kailash-singh-pria-india-tidak-mandi-selama-38-tahun-rev2

Seorang pria asal India yang bernama Kailash Singh yang berusia 60 tahun, memutuskan untuk tidak mandi sejak tahun 1974. Hal ini dikarenakan bahwa dirinya telah bersumpah untuk tidak mandi sebelum mendapatkan anak laki-laki. Selama 38 tahun, ia tidak mandi, ia berharap ritual yang ia lakukan tersebut membuahkan hasil.

Namun, ia hanya mendapatkan tujuh anak perempuan bukan laki-laki. Hal ini membuatnya terus tetap tidak ingin mandi. Istrinya sudah sangat sering menasehati dirinya untuk mandi, tapi ia tetap tidak mau mandi, bahkan ia mengatakan lebih baik mati dari pada mandi.

Menurutnya, hanya anak laki-laki saja yang bisa merubah pikirannya untuk mandi. Tapi, usia istrinya sudah menginjak 60 tahun, dan untuk hamil lagi itu merupakan hal yang mustahil.

3. Ludvik Dolezal, pria paling kotor di Eropa

ludvik-dolezal-pria-paling-kotor-di-eropa-rev2

Di Eropa juga ada seorang pria yang sangat jorok dan kotor. Pria yang bernama Ludvik Dolezal ini berusia 58 tahun, ia memutuskan untuk tidak mandi dan meninggalkan pekerjaannya termasuk juga meninggalkan rumah. Ia membakar semua barang-barang yang ia miliki agar menjadi abu dan digunakannya untuk menghangatkan tubuhnya setiap malam.

Ludvik tinggal di sebuah gubuk di sawah yang sudah tidak di pakai. Ia tidur di atas abu dan tinggal di sana sendirian. Sudah setahun ia tidak pernah mandi, dan badannya sangat kotor sekali. Entah apa yang membuatnya hingga menjadi begini, namun itulah yang telah dilakukannya selama setahun.

Nah, itulah dia ke tiga orang yang paling kotor dan jorok sedunia.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!