Ini Loh ! Anak Presiden AS Yang Di Foto Bugil Di Majalah Playboy

anak presiden as bugil

SemuaAdaDisini.com – Cerita menarik soal anak-anak presiden tak cuma di Indonesia. Di Amerika Serikat malah ada anak presiden yang berpose bugil di majalah Playboy.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com, Patti Davis, adalah putri Presiden AS Ronald Reagen dan Nancy Reagan. Patti menerima tawaran Playboy untuk berpose telanjang pada tahun 1994. Saat itu usianya sudah 42 tahun. Hal yang yang cukup langka mengingat para gadis playboy yang berfoto bugil biasanya setengah dari umur Patti.

Tak cuma sekali, saat berusia 58 tahun kembali dia berpose bugil menunjukkan tubuhnya yang masih kencang.

Wanita ini memang dikenal liberal. Sosoknya pun kontroversial. Patti sudah kecanduan obat-obatan sejak usia belasan tahun.

Patti insaf dari dunia narkoba saat usianya 34 tahun. Dia kemudian mulai berusaha hidup sehat. Dia mulai pergi ke gym. Nah, di sana dia melihat poster telanjang Lisa Lyon, seorang body builder wanita. Patti terpesona oleh tubuh wanita itu.

“Saya sadar bentuk tubuh seperti inilah yang saya inginkan. Dia kelihatan percaya diri dengan otot-otot tubuhnya. Saya berharap suatu hari bisa berpose telanjang seperti itu. Tidak sekarang, tapi suatu hari,” tekad Patti saat diwawancarai Playboy.

Dia mulai berlatih keras. Wanita kelahiran 1952 ini juga memulai pekerjaan baru sebagai penulis buku.

Tahun 1994, Playboy menawarinya untuk berpose bugil. Patti menerima tawaran ini walau tahu akan jadi bahan kontroversi. Masak seorang anak presiden berpose bugil.

“Masa bodoh dengan semua. Saya tidak peduli,” kata Patti.

Dia pun berpose untuk pertama kali di majalah pria paling terkenal sejagat itu.

Belasan tahun kemudian, pelatih Kick Boxingnya, memuji tubuh Patti makin bagus dan kencang. Bahkan lebih baik dari saat dia berpose bugil tahun 1994. Petty pun kembali bersedia difoto bugil untuk Playboy.

Saat itu usianya sudah 58 tahun. Namun Patti tak peduli, menurutnya yang dia lakukan hanya untuk menghargai tubuh dan kerja kerasnya selama ini.

“Aku terjerumus dalam obat-obatan pada usia 20an. Kini saya berubah. Saya menghargai waktu dan kesehatan. Saya pun mulai belajar menghargai tubuh saya,” kata Patti Davis.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!