Ini Nih Aneka Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Wanita

bhng

 

SemuaAdaDisini.com – Kebohongan  merupakan hal yang sangat sering dilakukan oleh banyak orang. Kebanyakan orang berbohong dengan alasan yang bermacam-macam, seperti demi kebaikan, demi cinta, demi uang, demi keluarga dan lain-lain. Ada banyak hal yang bisa dijadikan alasan seseorang untuk berbohong.

Biasanya kebohongan sering dilakukan oleh laki-laki dengan berbagai alasan. Tapi, bukan berarti wanita juga tidak pernah berbohong. Wanita memiliki aneka kebohongan yang sering mereka lakukan, dengan berbagai alasan terutama untuk tidak menyakiti hati pasangannya.

Ada sebanyak 13 kebohongan yang sering dilakukan oleh wanita demi tidak menyakiti hati laki-laki. Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Suara.com.

Kamu adalah satu-satunya orang yang aku inginkan di dalam hidupku.Jika aku tidak ikut dengannya, dia akan menemukan wanita lain.Seks merupakan hal yang paling menyenangkan di dunia ini.Aku benar-benar tidak menyadari bahwa aku sangat suka dengan ini.Tidak menjadi masalah jika pria itu tidak tampan, tapi ia memiliki kekayaan  yang bisa membuatku hidup nyaman.Aku tidak akan pernah merengek sama kamu, dan aku tidak akan ingin menjadi posesif.Aku tidak menunggu telepon dari kamu.Aku ingin tidur dengan pria, tapi itu hanya dengan mu.Aku sangat menyukaimu, tapi aku tidak tahu kapan transisi untuk mencintai akan terjadi.Tidak, tidak ada yang salah dengan mu, aku pikir aku yang salah.Jika kamu ingin berteman dengan ku, aku tidak keberatan. Aku juga menginginkan hal yang sama.Aku bisa bergaul dengan baik dengan mertuaku, karena mereka sudah kuanggap seperti keluarga.Kamu tidak seharusnya selalu memanjakan aku, aku bisa melakukannya sendiri.

Nah, itulah dia kebohongan yang sering dilakukan oleh wanita. Kebohongan memang menjadi hal yang wajar, tapi sesungguhnya kebohongan itu merupakan awalnya kehancuran suatu hubungan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!