Ini Penyebab Anda Selalu Mengandung Anak Perempuan

anak perempuan

SemuaAdaDisini.com – Banyak pasangan yang selalu diberkahi anak perempuan, hingga ada saatnya mereka mulai mengharapkan anak laki-laki. Tanpa mereka sadari, ada kondisi-kondisi tertentu yang menjadi alasan mereka selalu mendapatkan anak perempuan.

Sejumlah studi ilmiah telah menemukan bagaimana mekanisme pembuahan yang mempengaruhi jenis kelamin janin yang akan dikandung. Dengan demikian, alasan mengapa orangtua atau mungkin Anda selalu mendapat anak perempuan dapat dijelaskan sebagaimana dilansir dari okezone.com, Minggu (24/5/2015).

Penetrasi tidak terlalu dalam

Sperma dengan kromosom XX, yang akan membentuk janin perempuan, bertahan lebih lama dalam lingkungan leher rahim atau serviks. Sperma ini pergerakannya lebih lambat dan lebih mampu bertahan lebih lama daripada sperma berkromosom XY, yang menghasilkan janin laki-laki.

Penetrasi yang tidak terlalu dalam bisa terjadi karena faktor wanita atau pria saat berhubungan seks. Ketakutan wanita saat menerima penetrasi atau kurang kerasnya ejakulasi pria bisa menjadi penyebab penetrasi tidak terlalu dalam.

Hubungan seks biasa dilakukan beberapa hari sebelum ovulasi

Anak perempuan bisa didapatkan bila Anda melakukan hubungan seks dua sampai tiga hari sebelum masa ovulasi. Ovulasi adalah masa pelepasan sel telur melalui tuba falopi, yang terjadi sekitar dua minggu sebelum menstruasi (bagi yang siklus haidnya teratur). Dalam waktu tersebut, sperma XY akan lebih cepat mati sebelum telur dikeluarkan atau ovulasi terjadi.

Wanita kurang orgasme

Orgasme membuat lingkungan di leher rahim lebih menguntungkan bagi sperma XY yang menyukai lingkungan basa daripada asam. Wanita yang sulit mendapatkan orgasme juga akan membuat penetrasi dalam susah dilakukan, sehingga alat reproduksi wanita hanya siap untuk menampung sperma XX yang menghasilkan janin perempuan.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!