Ini Pertanda Apa, Meteor Jatuh di Langit Jakarta?

meteor jatuh dijakarta

SemuaAdaDisini.com – Beberapa foto muncul di dunia maya yang memperlihatkan sebuah meteor melintas di langit Jakarta. Tidak hanya satu orang yang menyaksikan fenomena tersebut, bahkan saksi  seperti dikutip dari Viva.co.id pun melihatnya.

Seorang saksi itu mengaku melihat benda diduga meteor tersebut, jatuh di langit Jakarta Timur. Kejadian ini berlangsung saat Maghrib, menjelang berbuka puasa.

Awalnya, pria bernama Bayu ini hanya ingin mengambil gambar bulan sabit di tengah langit yang kemerah-merahan.

“Saat itu, saya sedang berada di wilayah Duren Sawit, sedang berhenti untuk membatalkan puasa di sebuah warung. Usai buka puasa sebentar, saya melihat ke atas ada pesawat bergerak seolah ingin mendarat. Saya foto, tetapi kemudian hasilnya hanya ada percikan api seperti meteor. Justru pesawatnya tidak tertangkap dalam gambar itu,” ujar Bayu, kepada Viva.co.id, Minggu 22 Juni 2015.

Bayu pun memperlihatkan hasil tangkapan gambar yang diambilnya menggunakan smartphone. Tidak terlihat sama sekali pesawat dalam gambar itu, hanya percikan api yang bergerak turun, seperti sebuah meteor.

Seperti Bayu, seorang pengguna Facebook bernama Armydian Kurniawan mengaku melihat benda diduga meteor itu jatuh di langit Jakarta sebelah utara. Kejadian ini berlangsung saat maghrib.

Dalam kolom komentar di bawah video diduga meteor yang dipostingnya di Facebook, dia tidak bisa menjelaskan fenomena apa yang terjadi. Hanya saja, komentar yang ditulis teman-temannya banyak yang menduga jika itu adalah meteor, atau satelit jatuh.

Berikut beberapa foto yang sempat diambil

Benda diduga meteor jatuh di langit Jakarta

Foto diduga meteor jatuh di langit Jakarta

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!