Inilah 5 Ciri Orang yang Gampang Dirasuki Mahluk Halus

kesurupan

SemuaAdaDisini.com – Kesurupan merupakan sesuatu yang tidak bisa kita duga sebelumnya. Ada kalanya orang yang kesurupan tidak akan bisa menyadari terhadap hal-hal yang dilakukannya. Dia bisa saja menyakiti orang lain dan berbuat layaknya orang gila. Hal ini jelas dikarenakan orang yang kesurupan akan kehilangan akalnya sehingga mereka tidak tau apakah sesuatu yang mereka lakukan tersebut akan merugikan orang lain atau tidak. Berikut ini anda akan mendapatkan informasi mengenai beberapa ciri dari orang yang kesurupan tersebut.

1. Salah satu ciri dari orang yang mudah kesurupan adalah mereka yang suka bengong. Orang yang suka bengong tentunya rentan sekali dirasuki oleh setan. Hal ini jelas dikarenakan pikirannya kosong. Maka dari itu, anda harus mencegah diri anda dari suka bengong tersebut. Cara paling efektif untuk mengatasinya adalah dengan selalu melakukan aktivitas yang signifikan setiap hari. Jika tidak sedang melakukan aktivitas sebaiknya anda tidur saja atau istirahat. Jangan pernah berdiam diri karena banyak mahluk halus yang mengawasi anda.

2. Ciri lain dari mereka yang mudah Kesurupan adalah mereka yang kondisi tubuhnya sering kali tidak fit. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh badan surveyor di Amerika menunjukan bahwa banyak sekali kasus kesurupan yang terjadi akibat kondisi tubuh yang kurang bugar. Jika kondisi tubuh anda sedang tidak bugar maka anda akan sangat mudah sekali kerasukan. Selain itu, tubuh yang tidak fit juga akan membuat suasana hati semakin tidak stabil. Alhasil, mahluk halus akan dengan mudah masuk ke tubuh anda dengan cepat.

3. Disamping beberapa ciri diatas, salah satu hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami kerasukan adalah karena mereka dalam kondisi tidak suci. Dalam hal ini wanita yang sering menjadi korbannya adalah wanita yang sedang dalam masa haid. Masa haid adalah masa dimana sang wanita sedang mengalami menstruasi. Disamping itu, mereka akan mudah sekali mengalami perubahan suasana hati. Perubahan suasana hati tersebut tentunya akan membuat sang wanita semakin kehilangan kendali atas dirinya.

4. Kerasukan juga akan terjadi apabila mereka selama hidupnya belum pernah kesurupan sebelumnya. Orang yang belum pernah kesurupan sangat rentan sekali dengan yang namanya dimasuki oleh mahluk halus. Ini juga membuat jalan pintas atau celah bagi mereka untuk masuk dengan segera. Ditambah lagi, ini juga akan membuat mereka menguasai alam bawah sadar dari orang tersebut.

5. Alasan lain yang membuat seseorang kerasukan adalah karena dirinya mengidap penyakit tertentu. Orang yang mengidap penyakit tertentu pada akhirnya akan bisa mudah untuk kerasukan. Mereka yang mengalami kerasukan adalah orang yang punya penyakit epilepsi, phobia, dan beberapa penyakit gangguan pikiran lainnya. Itulah beberapa ciri orang mudah kerasukan yang wajib anda ketahui.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!