Inilah Tempat Hiburan VIP Bos dan Elit Jepang

tempat huburan elit jepang

SemuaAdaDisini.com – Gara-gara kasus narkoba MDMA sejenis  ecstasy, narkoba berat, yang menimpa penyanyi Aska, nama asli Shigeaki Miyazaki, 56, pacarnya selama enam tahun, Kasumi Tochinai, 37, bersama pacarnya itu akhirnya banyak mengungkap hal-hal menarik yang mengagetkan banyak warga Jepang. Salah satunya rumah pelayanan VIP di daerah Minato-ku Tokyo yang dinamakan Jinfurin dikutip dari tribunnews.com.

Guest House ini     milik perusahaan perekrutan tenaga kerja Pasona Group yang juga memiliki perusahaan di Indonesia. Dulunya milik bangsawan dan samurai Jepang, lalu kini ditangani CEO Pasona, Yasuyuki Nambu dan Ketua (Chairman) Heizo Takenaka yang mantan menteri Internal Komunikasi Privatisasi Postal Jepang.

Tochinai yang Sekretaris CEO Nambu, terungkap ternyata ditugaskan sebagai “penghibur” bagi kalangan tamu VIP bersama tim “penghibur” lainnya. Mereka melakukannya di Jinfurin tersebut.

Makan khusus seperti No Pan Shabu Shabu, makan Shabu-shabu dilayani oleh wanita teanjang yang hanya memakai celemek, baju untuk masak di dapur, tanpa bra dan tanpa celana dalam. Ada pula band atau pertunjukan live di sana. Lokasinya cukup luas bisa memuat sedikitnya 10 mobil taksi.

Paling menarik adalah para tamu yang super VIP tersebut bukan hanya para pengusaha top Jepang tetapi juga Menteri bahkan juga Perdana Menteri Jepang. PM Jepang Shinzo Abe, Sekretaris Kabinet Yoshihide Suga,  serta berbagai menteri lain, pernah berkunjung ke Jinfurin tersebut.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!