Jadi Tenar Karena Video Bikininya Ditarik Anjing Melebihi Video Lagunya

Kendra Moriah

SemuaAdaDisini.com – Penyanyi blonde dari San Francisco, Kendra Moriah, harus bersusah payah meraih ketenaran. Menyanyikan beberapa lagu lewat YouTube, dia ’’hanya’’ mendapat viewer beberapa ribu orang.

Tapi, video paling anyarnya justru bisa mendapat pemirsa lebih dari dua juta orang hanya dalam tiga hari. Padahal, untuk yang terakhir ini, tidak ada hubungannya dengan nyanyi.

Seperti yang dikutip dari jpnn.com, Ceritanya, Kendra sedang bersantai di sebuah pantai di California. Namanya berjemur, yang dikenakannya hanya bikini yang besarnya kira-kira sejengkal. Bagian atas bikini hanya dikaitkan dengan ikatan mirip tali sepatu di punggungnya.

Eh, tiba-tiba datanglah seekor anjing kecil yang menggigit dan menarik tali tersebut. Tak pelak, bikini itu langsung lolos dari tubuh Kendra. Beruntung, perempuan cantik tersebut masih sempat menelangkupkan tangan ke dada sehingga bikini itu tidak benar-benar lepas.

Selama beberapa saat, Kendra harus tarik-menarik dengan gukguk lucu itu. Dia harus mempertahankan kehormatannya. Sementara itu, si anjing, tampaknya, mempertahankan rasa penasarannya.

Rupanya, lewat video inilah ketenaran Kendra melambung. Dua juta orang –plus ribuan komentar– memenuhi kanal YouTube-nya. Meski begitu, Kendra tetap mencoba fokus. Dalam salah satu komentar, dia minta ’’penggemarnya’’ tetap fokus pada karya musiknya.

’’Hai semuanya. Ini Kendra (cewek di video). Terima kasih sudah menonton. Tapi, hari ini saya juga merilis musik video dari grup duo saya, Dirty Little Blondes,’’ tulisnya.

Tapi, kalau dibandingkan, video musik itu memang kurang menarik ketimbang film tentang gadis yang nyaris ditelanjangi anjing.


Dari salah satu video lagunya


Dari video bikininya yang ditarik anjing


Dari video bikininya yang ditarik anjing

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!