Jaguar Blackjag, Mobil Mewah Seharga Rp 44 Miliar

SemuaAdaDisini.com – Jaguar kembali dengan Supercar terbarunya tahun ini dengan sedikit polesan. Supercar lansiran 2014 ini diberi nama Jaguar Blackjag Concept adalah mobil konsep racikan Fuore Design. Mobil 2-seater ini dibangun dari basis jaguar XF10 yang merupakan supercar legendaris pabrikan tersebut.

Desain yang menonjol dari Jaguar Blackjag Concept adalah pada bagian grillnya yang mengingatkan kita dengan hypercar di muka bumi yaitu Bugatti Veryon. Bila tidak ditempelkan emblem Jaguar mungkin orang akan berpikir kalau ini adalah prototype dari Veyron.

Jaguar Blackjag Concept ini dibekali dengan mesin berkuatan 900 tenaga kerja (900 HP) konsep ini jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan konsep yang dibuat pada 2004 lalu yang hanya bertenaga 640 HP.

Mesin yang sangat bertenaga tersebut dihasilkan dari mesin V10 berkapasitas 7.0 liter, mesin ini mampu melesatkan Jaguar Blackjag Concept dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik saja. Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 336 km/jam.

Bagi para kolektor supercar yang ingin mendapatkan Blackjag, pihak Jaguar membanderol supercar buatannya dengan harga US$ 3,8 juta atau sekitar Rp.44, 13 miliar (Kurs Rp11.612 per US$)(okta)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!