Jaman Edan! Gara-gara Tidak Bisa Membelikan Anaknya Iphone Ibu Ini Disuruh Berlutut

ibu berlutut

SemuaAdaDisini.com – Ibu adalah sosok yang paling mulia didunia ini. Perjuangan dan pengorbanan untuk anak-anaknya tak bisa dibalas dengan apa pun.

Tak hanya itu, surga juga dikatakan terletak dibawah kaki ibu, sehingga satu kata yang bisa menyakiti hati ibu akan menutup rapat pintu surga untuk anak tersebut. Sepertinya, kisah yang satu ini bisa menjadi contoh untuk semua anak di dunia ini dikutip dari palingseru.com.

Semua anak seharusnya memperlakukan ibunya dengan cara yang baik dan hormat. Tapi anak ini malah memperlakukan ibunya dengan tidak sopan bahkan sangat menyakitkan hati ibunya.

Ibu yang memiliki kekurangan fisik ini, berlutut didepan anaknya dan memohon ampun karena tidak bisa membelikan anaknya sebuah iPhone.

Aksi ibu ini membuat banyak orang memperhatikannya. Tapi, bukannya malah menghentikan aksi ibunya, anak yang berusia 15 tahun tersebut malah memarahi ibunya yang cacat tersebut.

Gadis tersebut diam dengan wajah yang kesal memandang ibunya yang tengah berlutut dan seolah menikmati kejadian tersebut yang sudah menjadi pusat perhatian.

Kejadian ini pun membuat banyak orang mengecam gadis tersebut. Banyak yang mengatakan jika anak tersebut anak durhaka yang tidak tahu diri.

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!