Julia Perez Beradegan Seks di Trailer Main Dukun

SemuaAdaDisini.com – Julia Perez (Jupe) kembali membintangi film horor sensual, kali ini berjudul Main Dukun. Film ini dikabarkan menjadi film horor esek-esek terakhir Julia Perez, benarkah?

 

belumnya, peraih Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam film Gending Sriwijaya di Festival Film Bandung 2013 ini sempat bilang tidak ingin terlibat dalam film seperti ini lagi. Namun, Jupe mengaku jika film Main Dukun sudah dia terima sebelum film Gending Sriwijaya. Tidak hanya itu saja, honor yang diterima Jupe juga cukup besar, sekitar Rp 100 juta.

 

“Saya ini bukan cewek simpanan, bukan orang kaya, jadi dikasih bayaran banyak, maka terima baik-buruknya,” kata Jupe, seperti yang dikutip dari Tempo. “Yang penting baca angkanya. Skenario menyusul. Makanya ada istilah mau terima duitnya, tapi juga harus terima filmnya.” tambah Jupe.

Namun, wanita seksi bernama asli Yuli Rachmawati ini memiliki persyaratan sebelum berakting adegan seksi. Dalam film Main Dukun, Jupe beradegan seks dengan Mudji Massaid.

“Jangan berlebihan adegan seksnya. Kalau tidak, saya nggak mau main. Lawan main saya Mudji (Mudjie Massaid, red), saya kasih tahu, jangan main kobok-kobok, ya,” kata Jupe sambil tertawa.

Dalam film Main Dukun, Jupe berperan sebagai Layla yang ingin terus awet muda dengan melakukan ritual ilmu hitam. Artis yang membintangi Main Dukun seperti Mudji Massaid, Baby Margaretha, Amel Alvi, Sonita dan beberapa artis pendukung lainnya. Film berdurasi 90 menit ini rencananya tayang di bioskop mulai 12 Juni 2014 mendatang.(ec)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!