Kafe Unik, Tempat Vampir Minum Darah

Kafe Vampir

SemuaAdaDisini.com – Sebuah kafe unik yang terletak di kota Benxi, provinsi Liaoning, Tiongkok ini merupakan salah satu kafe dengan konsep manusia vampir dimana suguhan minuman di kafe berwarna merah yang disajikan dalam kantong darah.

Minuman berwarna merah ini tentunya bukan darah asli, melainkan minuman seperti anggur , kopi , cherry cola dan jus buah – buahan lainnya yang berwarna merah. Minuman dengan warna merah yang disajikan dengan kantong darah ini memang sengaja digunakan untuk membuat kafe ini benar – benar terlihat dengan konsep vampir.

Bahkan , para pelayanan wanita yang ada di kafe ini juga menggunakan pakaian seperti perawat dan pelayan pria menggunakan pakaian dokter .

Pada awalnya, konsep vampir kafe ini digunakan akibat tingginya popularitas kisah vampir yang sedang populer di kota itu dengan melihat  “Serial ‘The Vampire Diaries’ .

Sehingga untuk mencari suatu inovasi terbaru manajer kafe, Hsin Hsia ini mengambil konsep dengan tema vampir ini untuk lebih digemari anak muda.

“Tema ini sangat digemari kaum muda, kami tak banyak melayani pelanggan dengan usia tua. Mereka menganggap aneh apa yang kami sajikan saat mereka tahu kami menyajikan minuman dalam kantong darah.” kata Hsin Hsia.

Namun, tak hanya menyajikan minuman dengan konsep vampir. Di kafe ini juga menyediakan makanan yang tak jauh melangkah dari konsep kafe vampir ini seperti dengan menyajikan makanan dengan tema Blood Type Energy Supply yang tehiasi oleh darah – darahan seperti saus atau kecap berwarna darah.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!