Kejam, Anjing Dibiarkan Sekarat Lalu Darahnya Disedot

238489_ilustrasi-anjing-jenis-cocker-spaniel_663_382

SemuaAdaDisini.com – Millard Tierce, seorang  dokter hewan di Clinik Hewan Camp Bowie di Fort Worth, Amerika Serikat  ini melakukan tindakan penyiksaan terhadap beberapa ekor anjing. Penyiksaan ini dilakukannya dengan membiarkan anjing tersebut sekarat lalu diambil darahnya.

Para pemilik binatang-binatang itu diserahkan ke Tierce untuk disuntik mati (euthanasia) karena sekarat atau menderita penyakit parah.

Namun Tierce ini memiliki niat yang berbeda, akibat ia memiliki keperluan transfusi darah sehingga ia menggunakan binatang itu untuk diambil darahnya setelah dibiarkan tetap hidup dalam kondisi mengenaskan.

Hal ini dialami oleh salah seorang pemilik anjing, Marian Harris yang menyerahkan anjing peliharaannya yang awalnya memiliki penyakit tulang belakang sehingga ia membawanya kepada Tierce untuk disuntik mati .

Anjing itu ditemukan masih hidup dengan berbalut kotoran. “Yang paling menyakitkan dari ini semua adalah penipuannya dan perlakuannya terhadap sesuatu yang begitu berharga bagi saya,” ungkap Harri, seperti yang dilansir dari Viva.co.id .

Akibatnya, tindakan penyiksaan yang dilakukannya ini membuat pemiliki anjing tidak rela sehingga ia dilaporkan kepihak kepolisian . Millard Tierce oun menyerahkan dirinya ke polisi. Lalu Tierce akan dibebaskan apabila dia mau membayar jaminan.

Untuk menentukan apakah izin praktiknya akan dicabut atau tidak, Tierce ini akan menjalani sidang pengadilan pada 14 Mei mendatang.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!