Keliling Dunia Selama 4 Tahun Untuk Bikin Video Romantis Demi Lamar Kekasih

eNzsrPHoGz

SemuaAdaDisini.com – Setiap pria pasti memiliki cara tersendiri untuk melamar kekasihnya. Terkadang kebanyakan pria rela melakukan hal-hal unik dan aneh untuk melamar kekasihnya yang dianggapnya sangat romantis.

Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini, ia rela keliling dunia selama 4 tahun dan membuat video romantis untuk melamar kekasihnya tercintanya.

Pria asal Whitefish,  Montana, Amerika Serikat ini bernama Jack Hyer. Jack Hayer telah melakukan perjalanan selama 4 tahun  dan membuat video romantis di perjalanannya ke 26 negara berbeda.

Selama perjalanan Jack tersebut, Jack selalu merekam aktivitasnya dan menjadikannya sebuah video romantis. Video tersebut Jack persiapkan untuk melamar kekasih tercintanya yang bernama Rebecca Streinauer.

Seperti dilansir Okezone.com, dalam video tersebut Jack memperlihatkan lip syncing di beberapa tempat wisata terkenal di dunia seperti di Kamboja,  Israel, China, Yunani, Turki, Prancis, dan London.

Video tersebut Jack perlihatkan ke Rebecca ketika dalam acara makan besar bersama keluarganya untuk merayakan kelulusannya dari unyversitas Montana minggu lalu.

Saat melihat video tersebut Rebecca tampak tercenggang dan sedikit terharu. Kemudian, Jack langsung mengeluarkan sebuah cincin di depan Rebecca dan mengatakan kata-kata romantis.

“Saya telah banyak melakukan pertualangan. Saya menaiki gajah, unta dan berada di titik bumi terendah dan melihat beberapa ketinggian. Namun, pertualangan yang paling indah buat saya adalah mencintaimu Rebecca. Mau kah kau menikah dengan saya?” ucap Jack saat melamar Rebecca.

Kata-kata romantis Jack tersebut membuat Rebbeca menjadi terharu dan langsung menerima lamaran Jack yang sudah menjadi kekasihnya sejak tahun 2010 lalu.

Saat pertama kali mereka bertemu Jack sudha berjanji untuk menikahi Rebecca dan janjinya itu ia buktikan setelah lulus dari universitas Montana.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!