Kencing di Sawah, Penis Bocah 5 Tahun Ini Dipotong

kencing-di-ladang-bocah-5-tahun-di-india-dipotong-penisnya-c40b

SemuaAdaDisini.com – Buang air kecil atau yang lebih dikenal dengan kencing merupakan aktivitas yang tidak bisa dihindari. Setiap hari semua orang akan melakukan aktivitas ini, bahkan dalam sehari bisa melakukannya beberapa kali.

Semua orang pasti melakukan aktivitas yang satu ini karena kencing merupakan salah satu aktivitas yang berguna untuk membuang sisa cairan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh lagi.

Kencing biasanya di lakukan di tempat yang sudah di sediakan yaitu, toilet. Namun, kebanyakan orang terutama laki-laki sering melakukannya di tempat yang tidak di anjurkan, seperti yang dilakukan oleh bocah yang satu ini.

Bocah yang berusia 5 tahun asal India ini, kencing di sawah milik petani yang bernama Durgesh Maurya. Petani ini sangat marah dengan kelakuan bocah yang telah kencing di sawahnya.

hjk

Seperti dilansir infospesial.net, karena sangat marah Maurya pun akhirnya menampar bocah yang bernama Ritesh berkali-kali dan kemudian memotong penis Ritesh.

Setelah melihat anaknya berdarah-darah, ibu Ritesh pun langsung melapor ke pihak polisi atas apa yang telah dilakukan oleh Maurya. Ibu Ritesh tidak terima jika anaknya diperlakukan seperti itu.

Ibu Ritesh juga meminta pertanggung jawaban Maurya kepada apa yang telah ia lakukan terhadap Ritesh. Akibat kejadian ini, Ritesh harus dirawat di rumah sakit dan harus menahan rasa sakit yang di alaminya.

Namun, sayangnya Maurya melarikan diri saat Ibu Ritesh meminta pertanggungjawabanya. Sampai saat ini Maurya masih menjadi buronan polisi.

Masyarakat setempat juga sangat menyesali kejadian ini. Masyarakat meminta kepada pemerintah di sana untuk menanggapi kasus kejahatan yang sering terjadi di tempat tinggal mereka.

Warga meminta agar pemerintah segera menangani semua kasus kejahatan yang sering terjadi tersebut. Agar tidak semakin banyak orang yang menjadi korban.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!