Kesal Jadi Jomblo, Anak Sutradara Hollywood Tembaki Kerumunan, 6 Orang Tewas

SemuaAdaDisini.com – Sebuah mimpi buruk terjadi di jalanan sekitar Universitas California, Santa Barbara. Seorang pemuda melepaskan tembakan dari dalam mobil kearah kerumunan, sejumlah 7 orang dilaporkan tewas dalam kejadian termasuk pelaku yang bunuh diri.

Setelah diselidiki, diketahui pelaku bernama Elliot Rodger, 22 tahun anak dari sutradara Hollywood Peter Rodger yang menjadi asisten sutradara film box office ‘The Hunger Games’.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat malam, kejadian tersebut juga menyebabkan 13 orang lainnya terluka terkena tembakan, seperti diberitakan oleh Reuters, Minggu (25/5/2014).

 

elliot_rodger

 

Diketahui motif Elliot dari postingan di youtube, dia mengakui jika melakukan hal ini karena punya masalah dengan perempuan. Hingga usia 22 tahun dia kerap diejek karena tidak pernah mempunyai pacar.

“Ini adalah video terakhirku. Akhirnya memang harus seperti ini. Besok adalah hari di mana aku akan melakukan balas dendam kepada manusia, kepada kalian semua”

“Selama 8 tahun terakhir, sejak puber, aku dipaksa bertahan terhadap penolakan dan kesendirian. Semua itu karena para perempuan tidak ada yang tertarik padaku,” petikan dari pernyataan terakhir Elliot di youtube.

Salah seorang Sherif yang sempat beradu tembakan dengan Elliot, Bill Brown mengatakan, “Ini jelas ulah orang yang tidak waras. Kita akan menggali informasi untuk menunjukkan bagaimana terganggunya dia.”

Aksi Elliot dimulai dengan menikam temannya sampai tewas di apartemen Isla Vista. Setelah itu Elliot melanjutkan dengan mengendarai BMW miliknya menuju asrama perempuan Universitas California. Disana dia melepaskan tembakan dan menewaskan 2 orang perempuan sementara 1 orang perempuan lagi terluka.

Tidak sampai disitu, Elliot melanjutkan menembaki pejalan kaki di area toko kelontong, satu orang tewas di depan toko tersebut.

 

elliot_rodger

 

Salah seorang saksi mata, Dylan mengatakan, “Dia menembaki orang-orang yang sedang berjalan di jalan,” ujarnya.

“Dor dor dor kemudian berhenti sekitar 2 detik, lalu dor dor dor, berhenti, lalu dor dor dor,” imbuh Dylan.

Tidak berhenti, Elliot masih terus melepaskan tembakan dan sempat beradu tembak dengan sherif hingga melukai pinggangnya. Setelah memutar kendali mobil kearah timur, Elliot mengakhiri nyawanya dengan bunuh diri.

 

elliot_rodger

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!