Ketagihan Hamil, Wanita di London Sewakan Rahimnya

SemuaAdaDisini.com – Apa jadinya jika seorang wanita ketagihan hami? Hal ini dialami oleh Tara Sawyer, wanita 47 tahun asal London mengaku akan terus hamil hingga rahimnya tidak lagi mampu.

Sawyer sendiri kini telah memiliki empat anak, yakni Rebecca (14), Harrison (12), dan kembar Jack dan Noah. Kendati demikian Sawyer berencana menyewakan rahimnya untuk pembuahan (Surrogate).

“Surrogate sangat adiktif,” kata Sawyer seperti dilansir Dailymail, Rabu (28/5/2014).

Jika digabung dengan anak kandungnya, hingga kini Sawyer telah memiliki 7 anak, 3 diantaranya dia lahirkan dalam kurun 2 tahun terakhir.

 

tara_sawyer

 

Karena bahagia bisa hamil, Sawyer bahkan menggratiskan rahimnya, seharusnya tiap kali penyewaan, Sawyer bisa mengantongi US$ 25.300 atau setara Rp 299 Juta.

“Ini perasaan yang luar biasa dengan menyerahkan seorang anak kepada seseorang yang sangat menginginkannya, dan saya merasa menjadi yang terbaik ketika hamil,” kata Sawyer

Oleh para profesional mental, kecanduan yang dialami Sawyer telah berlangsung bertahun-tahun.

“Wanita yang terobsesi menjadi hamil secara harfiah adalah mengisi kekosongan di dalam dirinya, sama seperti pecandu alkohol dan narkoba yang menggunakan zat itu untuk mengisi kekosongan psikologis,” kata Psikiater Beverly Hills Dr Carole Liberman.

Awal mula ketagihan hamil bermula saat Sawyer mengandung anak kembarnya.

Apa yang dialami sawyer juga dialami wanita lain bernama Liz. Dia juga mengalami kecanduan yang sama.

“Saya tak pernah berpikir bisa berhenti memiliki anak sendiri,” kata Liz yang memiliki empat anak dari dirinya sendiri dan dua anak tiri, saat berbicara kepada Dr Phil Show.

Menurutnya, satu-satunya kesempatan dia bisa mengurus dirinya adalah ketika hamil.

Namun, kecanduan Liz tersebut tidak disukai sang suami, Chris, dan rumah tangga keduanya juga sempat berada di ambang perceraian.

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!