Kisah Cinta Sepasang Wanita Kembar Siam yang Mencintai Satu Pria

Conjoined-Sisters-Finally-Find-LoveSemuaAdaDisini.com – Dunia memang tak seluas daun kelor. Begitulah dengan kisah cinta sepasang wanita kembar siam yang memiliki rasa cinta yang sama yakni mencintai satu pria.

Sepasang wanita kembar siam ini bernama Lonely Ganga dan Jamuna Mondal yang sama – sama mencintai seorang rpia tampan asal India ini bernama Jasimuddin Ahmad.

Ganga dan Mondal lahir dengan tubuh menempel di Kolkata, Bengal Barat 45 tahun silam. Sang orangtua tak mampu untuk mengoperasi pemisahan badan. Sehingga mereka harus menerima hidup bersama selama-lamanya.

Selama 45 tahun ini, pasangan kembar siam tersebut belum pernah merasakan jatuh cinta dan ini menjadi cinta pertama mereka.
“Ini merupakan cinta pertama, pertama melihatnya, aku sungguh terpana. Aku yakin dialah orangnya “, ungkap Ganga yang berbagi empat tangan dan tiga kaki dengan saudaranya, Mondal itu.

Cinta mereka tumbuh kepada Ahmad ketika 7 bulan yang lalu mereka pernah bertemu di lokasi sirkus . Pada saat itu, Ganga dan Mondal sedang menonton atraksi, sedangkan Ahmad tengah bekerja sebagai teknisi suara pertunjukan.

Ahmad sendiri merupakan seorang guru yang usia kini 36 tahun dan saat ini ia tulus mendapatkan cinta dari sepasang kembar siam tersebut serta dia juga akan rela merawat belahan jiwanya itu sampai mati.

Hebatnya lagi , selain Ganga dan Mondal ini berbagi badan itu  mereka juga bahagia bisa mencintai pria yang sama.

“Kami sangat bahagia sejak bersama dia. Kami tidak ingin lagi menyia-nyiakan hal ini. Kami akan menghabiskan hidup kami dengannya,” ujar Mondal seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!