Kisah Pertemuan Bella Saphira dengan Idris Sardi Sebelum Menikah

 

SemuaAdaDisini.com – Kepergian Idris Sardi untuk selama-lamanya juga meninggalkan duka dan rasa kehilangan dari para sahabat. Salah satu yang merasakannya adalah pesinetron Bella Saphira yang termasuk salah satu murid biola sang maestro.

Saat ditemui di rumah duka di Rumah Kreatif Fadlin Zon, Bumi Cimanggis Indah, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014) Bella berbagi sebuah kisah. Ia sempat bertemu dengan Idris sebelum dirinya melangsungkan pernikahan.

“Aku itu les biola sama beliau. Terakhir ketemu itu tahun kemarin sebelum menikah dan saya bilang sama beliau kalau mau menikah,” kenang Bella.

Bella juga mengungkapkan bahwa dirinya datang saat konser terakhir Idris yang digelar di Malaysia. Di matanya, Idris Sardi adalah sosok yang perfeksionis.

“Paling berkesan itu semuanya terutama setelah saya masuk ke dunia hiburan saya baru tahu dan menghargai apa yang beliau ajarkan,” terangnya.

Sayangnya, Bella tidak sempat menjenguk Idris saat dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan bahwa tidak ada yang memberitahukannya mengenai hal tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!