Kompetisi Unik, Pegang Mobil Sambil Berdiri Satu Kaki

kompetisi  unik

SemuaAdaDisini.com – Tak mau kalah dengan Jepang, China juga memiliki kompetisi unik yang diselenggarakan pada 1 Maret 2014 lalu. Kompetisi ini dilakukan di Provinsi Jiangxi, China. Kompetisi unik ini berupa kompetisi dimana para seperta di minta untuk berdiri dengan satu kami dan sambil memegang sebuah mobil BMW X1.

Bagi yang memenangkan kompetisi ini ia akan mendapatkan mobil BMW X1 tersebut. Sebanyak 140 peserta telah mengikuti kompetisi tersebut, dan telah dipilih menjadi 20 besar yang akan mengikuti tahap terakhir dari kompetisi tersebut. Kompetisi ini dimulai sejak pukul 09:00 pagi sampai ada satu orang yang memenagkan kompetisi tersebut.

Kemudian saat pukul 13:00 para peserta di suruh untuk berdiri dengan berjinjitdan akan ditaburi tepung di tempat mereka berdiri agar ketahuan jika ada yang berdiri dengan menggunakan tumit. Kompetisi ini terus berjalan hingga akhirnya setelah 7 jam 26 menit ada seorang pria yang bernama Wu Qide memenangkan kompetisi tersebut, setelah semua peserta menyerah karena kelelahan. Ia pun berhasil memenangkan sebuah mobil BMW X1 berwarna putih.sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!