Kumpulan DP BBM ‘ Gue Mah Gitu Orangnya’ Bikin Ngakak

meme lucu gue mah gitu orangnya

SemuaAdaDisini.com – Gara gara lagu dangdut Gue Mah Gitu Orangnya yang heboh di internet yang di populerkan oleh ImeyMey, banyak sekali kata kata lucu yang di ekspresikan lewat meme ‘Gue Mah Gitu Orangnya”.

Inilah beberapa Meme Dp BBM ‘ Gue Mah Gitu Orangnya‘ yang diperoleh dari berbagai sumber di internet:

dp bbm gue mah gitu orangnya

 

Ini mah namanya cari kesempatan… xi.. xi.. tar kamu ikut nangis juga loh karena bogem pacarnya

 

Meme-Gua-Mah-Gitu-Orangnya

 

Klp ini namanya sotoy .. son… merelakan pacarnya di embat temen… pasti ini pacar kamu yang ke sepuluh yah.

 

kumpulam gambar gue mah gitu orangnya

 

Mau dong ikut ditraktir pa lagi klo tanggal tua ini.. jadi terharu aku akan kebaikan dirimu.

meme lucu gue mah gitu orangnya

 

Ini jurus kaya paling cepet nih… patut ditiru hua ha ha..

Gimana sobat SAD gokil abis kan.. gue mah gitu orangnya klo lagi nulis pasti gokil banget

 

 

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!