Legenda Sepak Bola Kolombia Berpose dengan 4 Model Seksi Bugil

SemuaAdaDisini.com – Para legenda sepak bola Kolombia berpose bersama model-model seksi bugil di majalah pria dewasa Kolombia, Soho. Konsep unik ini sebagai aksi untuk mendukung tim nasional mereka yang kembali tampil di Piala Dunia, setelah absen sejak 2002.

Dikutip dari 101GreatGoals, majalah Soho menampilkan legenda sepak bola Kolombia sepertiCarlos Valderrama, Faustino Asprilla, Eduardo Villabete, Ivan Valenciano, Willington Ortiz, dan Marcos Coll dan Victor Hugo Aristizabal dikelilingi empat wanita cantik dan seksitampil topless atau telanjang dada.

 

Bugil Kolombia Soho

 

Empat wanita seksi tersebut hanya mengenakan celana dalam dan membiarkan payudaranya tidak tertutup.

Foto lainnya, memperlihatkan tubuh model-model seksi ini dicat dengan corak seperti kostum tim nasional Kolombia di Piala Dunia 2014 Brasil. Foto lainnya menampilkan Asprilla, mantan striker Newcastle United tersenyum saat dipeluk empatmodel seksi itu.

 

Asprillia bugil

 

Foto-foto ini diharapkan bisa membangkitkan gairah masyarakat Kolombia untuk mendukung Fredy Guarin cs di Brasil. Negara penghasil kopi ini tergabung dalam Grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Jepang. Sayangnya, Radamel Falcao masih belum dipastikan bergabung dalam skuad Jose Pekerman, karena harus memulihkan kondisinya usai cedera.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!