Lenovo Yoga HD+, Tablet 10 Inch Mirip Laptop Harga 4 Jutaan

 

Lenovo-Yoga-10-HD

SemuaAdaDisini.com – Seiring diselenggarakannya ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 lalu, pabrikan asal China ini resmi memperkenalkan tablet terbarunya Lenovo Yoga HD+ yang mengusung desain 10 inch dan akan dijual di pasaran dengan harga $369 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Ini untuk yang pertama kalinya pabrikan asal china meluncurkan sebuah tablet yang di desain mirip seperti laptop yang telah dilengkapi penyangga (kickstand) secara built-in. Selain itu, Lenovo Yoga HD+ ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 10 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menampilkan gambar yang jernih.

Dapur pancu tablet 10 inch ini ditenagai oleh chipset MediaTek dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang di dukung dengan  prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305.

Tak hanya itu saja, tablet ini juga disematkan fitur kamera yang berkualitas dengandibekali kamera utama yang menghadap ke belakang beresolusi 8 megapiksel autofokus dan kamera depan resolusi 1,5 megapiksel. Sistem kerjanya, Lenovo Yoga 10 HD+ menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Dibekali juga ruang penyimpanan yang cukup luas dengan dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB  dan 32GB. Keduanya didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Untuk fitur konektivitasnya, tablet ini dibekali dengan jaringan WiFi, Bluetooth, dan GPS. Lenovo Yoga HD+ ini juga disokong dengan baterai lithium ion berkapasitas 9000mAh yang dapat bertahan hingga 18 jam penggunaan.

Apakah kamu tertarik untuk membelinya ?

Advan Vandroid T3E, Tablet 10 Inch Murah harga Rp1.799.000

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!