Lezatnya Kopi Degan (Kop Gan) Yang Belum Ada Di Indonesia

kopi-degan

SemuaAdaDisini.com – Setelah tim SAD melihat-lihat di google apakah sudah ada kopi degan yang seperti akan di ungkapkan di Ide gila ini. Ternyata resep yang akan di kemukakan ini sepertinya belum ada di Indonesia..kalo sudah ada ya maklum deh.. ini hanya sebatas ide gila. Ide gila ini bermula waktu masih kecil.. karena saudara jualan warung makan maka setiap hari selalu masak santan dengan kelapa.

Sekali beli kelapa bahkan sampai  10 biji. Nah karena yang diambil adalah daging kelapanya biasanya air selalu di buang. Suatu waktu tetangga ada hajatan sehingga banyak orang yang datang. Minuman wajib hajatan kalau dikampung adalah teh dan kopi. Karena melihat air kelapa yang banyak timbul ide air kelapa itu dimasak dan dibuat kopi. Melihat itu ane penasaran gan seperti apa sih rasanya.

Setelah air masak dituangkan kopi hitam dan gula secukupnya dan wow rasanya luar biasa nikmat. Rasa kopinya kerasa banget bercampur dengan air kelapa belum pernah minum kopi seenak ini.

Ide gila kali ini adalah membuat usaha Kopi Degan (Kop Gan), kayanya belum ada tuh di Indonesia. Sobat SAD bisa bereksperimen menggunakan air degan muda, air degan kelapa kopyor bahkan bisa ditambahkan degannya sendiri.. Gimana sobat ide gila Tim SAD ini.. apakah ada yang berani mengambil peluang bisnis itu… kalau sudah sukses kabarin yah..

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!