LG L40, L70, L80 dan L90 Resmi Diluncurkan di Indonesia

LG L Series III

 

SemuaAdaDisini.com – Seperti yang diungkapkan oleh Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia bahwa LG saat ini kembali merilis smartphone L Series III yang diantaranya LG L40, L70 , L80 , dan L90.

 

Chorung Cho mengungkapkan bahwa keempat seri LG tersebut akan hadir secara global. “Kami datang dgn produk baru, L series III. LG secara global pemimpin produk smartphone. Kami mengembangkan inovasi yang tidak hanya canggih, tetapi menunjang produktivitas untuk konsumen,” Ungkapnya.

 

Jika dilihat dari spesifikasi masing – masing smartphone tersebut. Keempatnya hadir dengan desain tampilan yang sama tetapi memiliki perbedaan pada ukuran desainnya.

 

Bila kamu berminat untuk membeli salah satu diantara smartphone besutan LG, kamu dapat melihat terlebih dahulu spesifikasi yang diusungnya seperti berikut ini.

 

1. LG L40 ( Rp 1 jutaan )

 

LG L40 ini merupakan seri yang hadir dengan harga paling murah hanya Rp 1 jutaan saja.Namun, untuk saat ini LG L40  belum diketahui kapan beredar dipasaran.

 

Untuk melihat spesifikasinya, LG L40 ini hadir dengan mengusung layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Selain itu, sistem kerja LG L40 ini ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB. LG L40 disokong baterai berkapasitas 1540mAh dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB.

 

2. LG L70 ( Rp 2 Jutaan )

 

LG L70 ini juga merupakan seri yang hadir dengan harga kelas menengah yakni sekitar Rp 2 jutaan saja per – unitnya. Sama seperti LG L40 , seri LG L70 juga samapi saat ini belum ada informasi kapan hadir di pasaran.

 

Dan untuk melihat spesifikasinya,  LG L70 ini hadir layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi IPS khas produsen asal Korea Selatan.

 

Sistem kerjanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipasukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Disematkan pula fitur kamera yang dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dan disokong baterai berkapasitas 2100mAh.

 

3. L80 ( Rp 2,5 Jutaan )

 

Khusus untuk LG L80 ini, saat ini belum diketahui spesifikasi terlengkapnya. Hanya saja harga yang ditawarkan sudah tersedia yakni sekitar Rp 2,5 jutaan saja per – unitnya. Dan kabarnya, untuk LG L80 ini akan hadir di pasaran mulai Mei 2014 mendatang.

 

4. LG L90 ( Rp 2,9 Jutaan )

 

Dan yang terakhir untuk LG L90 ini salah satu samrtphone dengan seri tertinggi dari dari ketiga seri di atas. Bahkan harga yang ditawarkan juga lebih mahal sekitar Rp 2.9 jutaan per – unitnya.

 

Hal ini lantaran LG L90 mengusung spesfikasi yang lebih memumpuni dan berkualitas yang hadir dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

 

Kinerja terbaiknya ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz , dopadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal 8GB.

 

Di dalamnya juga disematkan fitur kamera yang dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel . LG L90 ini memiliki daya baterei yang disokong baterai berkapasitas 2540mAh.

 

Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Kita tunggu saja kehadiran smartphone L series III tersebut hadir di pasaran tanah air kita, Indonesia tercinta ini.

 

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!