Liburan ke Pulau Karibia, Cameron Diaz Lepas Bra

cameron-diaz1-500x277

SemuaAdaDisini.com – Cameron Diaz memang sudah berumur, kini usianya sudah mencapai kepala empat. Namun kecintaannya untuk travelling memang masih sangat tinggi. Ia juga gemar melakukan hal-hal konyol. Kali ini, ia bersama tiga orang temannya menghabiskan liburan di Kepulauan Karibia.
Keempat wanita cantik itu, terlihat sangat menikmati liburan seru mereka. Cameron dan teman-temannya mengenakan bikini warna-warni dan mulai bermain air. Layaknya anak kecil, pemain Bad Teacher tersebut berteriak-teriak sambil tertawa-tawa.

cameron-diaz-bikini-500x277

Dikutip Dailymail, Selasa (18/3/2014) Cameron Diaz bahkan sempat melepaskan bikininya. Ia hanya menutupi buah dadanya tersebut dengan kedua tangannya. Sementara dari rona wajah dan ekspresi wanita yang juga tenar menjadi salah satu bintang dalam Charlie’s Angels itu menyiratkan kebahagiaan.

cameron-diaz-lepas-bra-500x277

Mereka juga terlihat menikmati wine di bawah teriknya matahari dan segarnya air pulau Karibia. Cameron juga sesekali mengambil foto teman-temannya itu.

Wanita 41 tahun tersebut memang jarang digosipkan terkait kehidupan asmaranya. Sepertinya Cameron tidak terlalu memikirkannya, ia menikmati hidupnya seperti tanpa beban. Lihat saja, senyum Cameron Diaz memang selalu menghiasi wajahnya. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!