Lionel Messi Pemain Sepak Bola Bergaji Termahal di Dunia

SemuaAdaDisini.com -La Pulga dalam waktu dekat ini dikabarkan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Blaugrana. Didalam kontrak tersebut menyebutkan, bayaran yang akan didapatkan oleh Messi sebesar 15,5 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 300 miliar per tahun. Dengan jumlah tersebut membuat CR7 tegeser dari posisi pertama yang hanya sebesar 15 juta Pounsterling atau sebesar Rp 290 miliar per tahun.

Manajeman klub, Javier Faus dan Antoni Rossich, minggu lalu sudah bertemu dengan ayah Messi yang sekaligus Agen, Jorge Messi. Mereka sudah menyepakati Messi akan tetap memakai seragam Barca sampai 2018 mendatang.

Karena bertepatan dengan laga krusial Barca vs Atletico, pihak klub tidak jadi untuk mengumumkan kesepakatan tersebut pada akhir pekan. Pengumuman tersebut akhirnya dimajukan pada (14/5) atau mungkin Kamis (15/5).

Messi tidak menjawab saat ditanya perihal kontrak baru tersebut, namun ia malah berkomentar tentang peluang Negara asalnya, Argentina di Piala Dunia mendatang. “Argentina adalah salah satu favorit,” ujar Messi. “Kami datang ke Brasil dengan sejumlah hasil bagus dan kami punya peluang melakukan sesuatu yang hebat dan memenuhi target kami.”

Neymar, yang juga teman seklubnya menyangkal keyakinan Messi tersebut. “Kami berdua telah mengatakan bahwa kita ingin berada di final,” ujar Neymar. “Ketika ia mengatakan bahwa mereka akan menang, saya mengatakan kepadanya bahwa di Brasil, Argentina tidak punya kesempatan.”

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!