Luar Biasa, Mata Pria Ini Bisa Sembuhkan Aneka Penyakit

mata-pria-ini-sakti-bisa-sembuhkan-penyakit

SemuaAdaDisini.com – Seorang pria memiliki kelebihan yang sangat menakjubkan di matanya. Kelebihan itu membuat dirinya bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang di derita banyak orang hanya lewat tatapan matanya saja.

Keistimewaan mata pria yang bernama Braco ini telah diakui oleh ratusan orang yang mengaku merasa sembuh dari penyakitnya setelah menatap mata Braco dalam-dalam.

Pria yang berusia 46 tahun ini, akhirnya dianggap sebagai penyempuh bagi ratusan orang yang sudah di sembuhkanya. Namun, meskipun begitu Braco tetap saja tidak menyombongkan diri dengan menyebut dirinya sebagai penyembuh.

Seperti dilansir Merdeka.com, pria asal Kroasia ini mulai terkenal di Eropa setelah ia berhasil menyembuhkan beberapa orang di sana. Orang-orang di sana pun menganggapnya sangat istimewa.

Kekuatan Braco ini sebenarnya tidak ia miliki sejak lahir. Menurut ceritanya, ia dulu merupakan seorang insyur, saat ia di Kroasia ia mendapatkan kekuatan ini dari seorang pria bernama Ivica Procik, di mana pria tersebut menyalurkan kekuatannya kepada Braco saat sebelum ia meninggal.

Kemudian, Braco menjadi penerus kekuatan tersebut, dan berkeliling dunia untuk menjelajahi semua orang-orang yang ingin sembuh dari penyakitnya.

Dalam perjalanannya pun Braco memiliki banyak pengikut dan pendukung, ia juga mengajarkan cara pengobatan kepada pengikutnya.

Menurut pengikutnya, Braco memiliki tatapan yang sangat tajam saat menatap matahari. Oleh karena itu, ia mampu menyalurkan energi ke orang lain lewat matanya.

Braco memiliki cara-cara lain selain menatap matanya untuk berobat. Ia bisa mengobati orang sakit hanya dengan melihat fotonya, atau orang tersebut melihat DVD, dan video call miliknya yang ia tawarkan ke orang-orang untuk menyembuhkan penyakit.

Namun, meskipun Braco memiliki banyak pengikut, masih saja ada orang yang tidak percaya dengan kekuatannya. Ada beberapa orang mengatakan bahwa Braco adalah seorang penipu.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!