Luna Maya, Rajin Rawat Organ Intim

Luna-Maya

SemuaAdaDisini.com – Wanita itu idealnya cantik luar-dalam. Merawat paras yang terlihat sama pentingnya dengan menjaga organ intim. Tentang ini selalu dilakoni oleh Luna Maya. Bahkan dia punya kiat tersendiri merawat ‘aset penting’nya itu. Tak perlu ribet ke pusat kecantikan, hanya disiplin dan telaten merawat organ intim sendiri di rumah.

“Balik lagi ke kita-nya. Kalau kita punya gaya hidup yang sehat, rajin bersih-bersih. Pakaian dalam selalu aku ganti tiap hari,” ungkap Luna.

Bintang film Janda Kembang, Ratu Kosmopolitan dan Killers ini memprioritaskan pola hidup sehat sebagai kebiasaan sehari-hari. Hal ini untuk menangkal kuman-kuman masuk ke dalam tubuh. “Baju bersih, pakaian dalam bersih dicuci,” ucap Luna.

“Misalnya jeans cuma dua kali pakai saja, kalau sudah kotor dicuci, jangan biasain pakai sampai seminggu. Handuk juga saya biasa pakai maksimal dua kali, dan langsung cuci,” sambung mantan pacar Nazriel Irham alias Ariel.

Bicara hobi. Luna tengah kecanduan menyelam. Ia tak pernah sayang merogoh dompet dalam-dalam demi hasratnya terpuaskan berburu panorama bahari di pelosok Nusantara. Belum lama ia menyambangi Nusa Tenggara Timur.

“Pantai sama pemandangan bawah laut. Lihat ikan pari, kura-kura, banyak deh,” kisahnya.

Terhitung baru dalam dunia diving, Luna belum punya nyali untuk menjelajah hingga ke dasar laut. Sejauh ini ia baru diving dengan kedalaman antara 25 sampai 30 meter dari permukaan laut. “Wah belum berani. Jadi yang biasa-biasa aja dulu,” tandas wanita asal Bali ini.

Saat disinggung soal percintaan, respons Luna langsung bete. “Kok (tanya) pacar?” keluhnya.

Nampaknya Luna belum mau go public perihal pacar barunya. Padahal dalam sebuah majalah lifestyle, ia mengungkapkan kebahagiaan karena telah jatuh cinta lagi.

Di official account Line-nya pun, Luna semakin aktif posting video, foto, atau sekadar sapaan untuk penggemarnya sejak Januari lalu. Sayangnya setiap kali mengunggah foto di social media bersama kekasih, dia tidak pernah menunjukkan wajah pasangannya. Hanya dari belakang atau tangan saja. Kabarnya, kekasih Luna saat ini adalah produser film Reino R. Barack.sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!