Mahasiswi di China Kini Sewakan Paha Mulus Mereka Untuk Iklan

setelah-di-jepang-sekarang-mahasiswi-di-china-sewakan-paha-mereka-untuk-iklan

SemuaAdaDisini.com – Kasus yang satu ini terbilang unik dan menarik di mana mahasiswi di China menyewakan paha mulusnya untuk sebuah iklan. Hal ini ia contoh dari wanita-wanit Jepang beberapa tahun yang lalu, yang menyewakan paha mulusnya sebagai iklan.

Mahasiswi di China ini membolehkan perusahaan  yang membutuhkan paha mulus mereka untuk menempelkan psoter iklan kecil di paha mereka. Dengan begitu saat mereka jalan, orang-orang akan tertarik untuk melihat iklan tersebut.

Diketahui ada lebih dari 100 mahasiswa yang bersedia menyewakan paha mulus mereka untuk sebuah perusahaan. Hal ini tentunye menuai kontroversi di China. Ada yang beranggapan jika hal ini sangat tidak baik untuk dilakukan oleh wanita.

 

iklan-di-paha-2-dailymail

 

Awalnya perusahaan tersebut juga merasa sangat sulit untuk menemukan wanita yang mau menyewakan pahanya untuk iklan mereka . Tapi ternyata, setelah mereka melakukan kampanye di Universitas Zhongnan fakultas Ekonomi dan Hukum, mereka sudah mendapat lebih dari 100 wanita yang mendaftar.

Mahasiswi tersebut dibayar untuk persetujuan menempelkan iklan kecil di paha mereka. Kemudian, mereka juga harus rela berjalan-jalan dan juga berdiri lama untuk menunggu 0rang-orang yang ingin melihat iklan tersebut.

 

iklan-di-paha-1-dailymail

 

Mereka juga harus mau bertahan sampai orang tersebut selesai memotret iklan itu untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Karena poster iklan yang di tempel di paha wanita-wanita itu hanyalah sebuah kode untuk suatu produk dan bisa dipindai melalui ponsel.

Iklan yang satu ini pastinya akan mengekspos paha mulus mahasiswi di China tersebut. Hal ini tentunya mendapat banyak komentar pedas dari orang-orang. Banyak yang mengatakan jika hal ini tidak pantas untuk dilakukan oleh seorang wanita.

Tapi, menurut Salah satu wanita yang ikut dalam hal ini mengatakan bahwa hal ini wajar-wajar saja untuk dilakukan, yang terpenting bagi mereka adalah mendapatkan uang dari jasanya itu.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!