Mahasiswi Kedokteran Ini Lelang Keperawanan, Sebagian Uang akan Disumbangkan

elizabethsitus

SemuaAdaDisini.com – Tubuhnya ramping, wajahnya yang cantik dibingkai rambut pirang sebahu. Dialah perempuan yang mengaku sebagai Elizabeth Raine, mahasiswi kedokteran berusia 27 tahun. Karena butuh uang, dia pun melelang keperawanannya. Namun dia berjanji, 35 persen dari hasil lelang akan diberikan untuk badan amal yang membantu pendidikan perempuan di negara berkembang.

Dikutip dari Mirror, Kamis (20/3/2014), Elizabeth berharap bisa mendapatkan sekitar Rp 4,6 miliar dari orang yang menawar keperawanannya. Meski demikian, dia mewanti-wanti bahwa cinta sama sekali bukan bagian dari perjanjian.

Elizabeth mengaku dirinya sama sekali belum pernah terlibat kegiatan seksual, melihat pria telanjang, atau memperbolehkan orang lain melihatnya dalam keadaan polos tanpa busana. Pelelangan akan dimulai pada 1 April, dan orang yang berhasil memenangkan lelang akan mendapat hadiah 12 jam berkencan bersama Elizabeth, termasuk bercinta dengan si Pirang.

“Saya tidak bisa membayangkan keperawanan saya dengan cara lain,” ujar Elizabeth yang mengaku mendapat dukungan dari teman-teman dan keluarganya untuk melakukan pelelangan keperawanannya.

Bagaimana cara Elizabeth mempromosikan dirinya? Rupanya dia membuat situs yang berisi segala hal tentang dirinya. Di situs tersebut dipaparkan mengapa Elizabeth masih perawan, alasannya melelang keperawanan, ukuran tubuh dan ciri fisiknya, hingga galeri foto yang sebagian besar berisi fotonya dalam balutan lingerie nan seksi. Meski demikian, warga negara Amerika ini tidak menunjukkan wajahnya untuk menjaga identitas yang sebenarnya.

Elizabeth mengakui bahwa uang adalah motivasi utama. Tapi dia juga berniat akan menyumbangkan 35 persen dari hasil lelang keperawanannya ke badan amal yang membantu pendidikan perempuan di negara-negara berkembang.

“Saya seorang wanita Amerika sensual yang menakjubkan, berpendidikan tinggi dan karismatik,” begitu antara lain kalimat ‘iklan’ yang disampaikan Elizabeth di situsnya.

“Identitas saya akan dirahasiakan dari semua penawar, sampai ada yang menang. Anda akan tahu bahwa saya adalah seorang yang unik, menawan, wanita muda yang benar-benar luar biasa, dan masih perawan,” begitulah kalimat lain yang disampaikan Elizabeth.

Elizabeth menuturkan dirinya selama ini bersekolah di sekolah swasta yang baik, dan saat ini menjadi mahasiswa kedokteran di sebuah universitas terkemuka AS. Dalam situsnya dia juga menyebut salah satu alasan dirinya masih perawan adalah karena ‘sedikit takut’ untuk berhubungan dengan laki-laki.

Pria seperti apa yang diharapkan menjadi pemenang lelang? “Uanglah yang paling utama saya cari,” ucapnya.

Elizabeth harus mempekerjakan agen yang berbasis di Sydney, Australia, untuk memuluskan niatnya melelang keperawanan. Sebab di AS, menjual seks merupakan kegiatan ilegal. Sedangkan di Sydney dinilainya masih longgar dalam mengatur prostitusi.

Soal lelang-melelang keperawanan, bukan kali ini saja terjadi. Sedikitnya delapan perempuan di seluruh dunia telah melelang keperawanan mereka di internet, termasuk model Brasil, Catarina Migliorini.

Tidak ada definisi yang bersifat mutlak untuk virginitas, masing-masing orang bebas membuat batasan sendiri. Seberapa penting arti virginitas, pendapat masing-masing orang juga pasti berbeda. Apalagi kalau ditanyakan pada kaum lelaki. Bagi kebanyakan lelaki, virginitas baru dinyatakan hilang kalau seseorang pernah berhubungan seks (intercourse). Aktivitas seksual lain seperti masturbasi jadi wilayah abu-abu karena tidak melibatkan pasangan tapi memberikan kepuasan yang sama dengan hubungan seks.

Apakah keperawanan seseorang bisa dilihat dari ciri fisik tertentu? Menurut Dr Andri Wanananda MS, pakar seksologi dari Universitas Tarumanegara, perempuan perawan atau tidak perawan tidak bisa terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!