Makan di Restoran ini Cukup Bayar dengan Instagram

SemuaAdaDisini.com – Kini trend memfoto makanan yang kemudian diupload ke Instagram akan memasuki babak baru, pasalnya sebuah restoran di London menggratiskan makanan apabila pengunjung memfoto makanan dan meyebarkannya di Instagram, facebook dan twitter.

Di Instagram sendiri, menurut data dari Webstagram, 90 juta foto beredar dengan tagar #food. Dari fenomena ini maka melahirkan inovasi baru dalam bidang kuliner yang kemudian diaplikasikan oleh The Picture House.

 

makan_bayar_instagram

Pada dasarnya hal ini sama halnya dengan konsep marketing via media sosial, dan Picture House melihat peluang tersebut dengan memberikan voucer makanan gratis untuk setiap foto yang diunggah ke akun media social pelanggan.

The Picture sendiri masih terhitung baru di London. Restoran tersebut bakal dikembangkan di kota lain yakni Manchester dan Leeds bulan depan.

 

makan_bayar_instagram

Sebelumnya di sebuah restoran di Soho dengan hanya menyematkan tagar #BirdEyeInspirations pelanggan bisa makan gratis untuk menu dessert.

Tampaknya konsep menarik ini akan populer jika diterapkan di Indonesia, pasalnya trend memfoto makanan sebelum makan sangat populer.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!