Makanan Dicampur Rambut Kemaluan, Karyawan KFC Dipecat

SemuaAdaDisini.com – Restoran cepat saji KFC di Gabalfa, Cardiff, Wales memecat karyawannya setelah ketahuan memasukan rambut kemaluan ke dalam makanan.

Karyawan tersebut beralasan tindakannya tersebut adalah aksi balas dendam karena dipaksa pengunjung untuk lebih banyak tersenyum, seperti dilansir dari Dailymail, Sabtu (24/5/2014).

kfc_rambut_kemaluan

Namun hal tersebut dibantah oleh sejumlah bos KFC, pasalnya di dapur terdapat empat orang dan hal itu tidak mungkin terjadi.

Merebaknya kabar memalukan tersebut berawal dari postingan sebuah status di facebook dengan akun Spoteed Cardiff.

Karyawan itu menuliskan jika korbannya adalah sekelompok perempuan yang mengunjungi KFC pada pukul 13.00 dan 13.30 sehari sebelumnya.

 

kfc_rambut_kemaluan

 

“Saya harap kalian menikmati sajian yang saya buat setelah saya mendengar cara kalian berbicara kepada pacar saya. Semoga kalian kerepotan melepaskan rambut kemaluan dari gigi-gigi kalian selama sepekan,” demikian bunyi postingan karyawan tersebut.

Salah seorang juru bicara KFC mengatakan telah menjatuhkan skors kepada karyawan tersebut hingga batas waktu yang tidak ditentukan, dan jika memungkinkan, dia akan segera dipecat.

“Kami sangat yakin itu tidak terjadi. Setelah unggahan itu muncul semua karyawan diwawancarai oleh atasan mereka,” kata dia. “Perlu beberapa orang untuk membuat pesanan makanan dan karyawan lain mengatakan tidak mungkin dia bisa melakukan itu,” pungkasnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!