Mantap Banget ! Inilah Foto-foto Jurnalis Cantik Pacar Baru CR7 yang Seksi

Vannesa1

SemuaAdaDisini.com – Awal 2015, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakhiri kisah cintanya dengan model seksi, Irina Shayk. Padahal, keduanya sudah menjalin cinta selama lima tahun.

Salah satu penyebab utama kandasnya jalinan asmara mereka adalah ibunda Ronaldo, Dolores. Seorang sumber terdekat pemain berusia 30 tahun tersebut mengatakan kalau Dolores tidak menyukai sikap kasar Irina.

Super model asal Rusia itu sering memaki Dolores dengan kata-kata kasar. Akibat hal tersebut, Dolores meminta Ronaldo mencari kekasih baru yang mempunyai sifat terpuji.

Setelah putus dengan Irina, Ronaldo digosipkan sedang mendekati Vanessa Huppenkothen asal Meksiko. Dia adalah salah seorang jurnalis cantik yang menghebohkan pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

CR7 –sapaan akrab Ronaldo– terpesona dengan kecantikan wanita berusia 29 tahun tersebut setelah Vanessa mengunjungi Spanyol belum lama ini untuk kepentingan mempromosikan layanan judi, Sportium. Bulan depan, Vanessa, yang merupakan reporter Televisa, dijadwalkan akan mewawancarai Ronaldo.

Lalu, seperti apa keseksian wartawati cantik itu di Piala Dunia Brasil lalu? Lihat foto-foto seksi Vanessa seperti dikutip dari liputan6.com!

1. Kecantikan Vanessa membuat salah satu majalah dewasa tertarik untuk menjadikannya model utama. GG –majalah dewasa asal Jerman– mengulas habis kehidupan Vanessa dengan foto yang sangat seksi untuk Edisi Juni 2014.

Vanessa

2. Rambut panjang berwarna pirang Vanessa membuatnya tampak cantik. Dalam foto ini, calon pacar CR7 itu mengenakan gaun hitam sambil memegang bola Piala Dunia 2014, Jabulani.

Vannesa1

3. Foto ini diambil saat Piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Fortaleza, 18 Juni silam. Ketika itu, dia sedang melaporkan jalannya pertandingan dengan menggunakan jersey Timnas Meksiko. Sangat seksi yah!

Vanessa_Huppenkothen

4. Siapa bilang kalau presenter olahraga hanya bisa tampil sporti. Vanessa membuat persepsi itu salah. Dia tampil menggunakan gaun biru yang membuatnya terlihat anggun saat memberi laporan dari pinggir lapangan.

Vanessa_Huppenkothen1
5. Meski sudah berpengalaman di dunia jurnalistik, Vanessa ternyata masih gugup saat mewawancarai kiper Timnas Meksiko, Guillermo Ochoa. Namun, dia terlihat sangat seksi saat mewawancarai Ochoa.

Vanessa_Huppenkothen2

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!