Masih Jomblo? Coba Ini 7 Tips Cara Nembak Cewek Via Chat

nembak cewek

SemuaAdaDisini.com – Banyak yang bilang kalo nembak lewat chat itu adalah suatu hal yang cupu alias culun. Tapi pas kita telaah ternyata gak cupu-cupu banget kok, asal bisa kreatif aja. Kadang gak semua mau nembak via chat loh, bisa jadi karena faktor keadaan yang lagi gak memungkinkan kayak jarak, waktu atau kepepet takut ditikung, mau gak mau lewat chat deh. Nih kita kasih tau tips-nya, siapa tau cocok sama kamu dikutip dari malesbanget.com.

 

1. Pakai Kalimat Puitis/Gombal 


Cewek tuh suka digombalin, serius deh. Buat cewek yang bilang gak suka, itu bohong. Dia paling cuma malu dan gengsi buat ngakuinnya. Kamu juga harus pinter-pinter waktu menggombal, jangan norak dan maksa juga kayak gambar diatas. Itu mah bikin dia nambah geli dan pengen jauhin kamu, hahaha.

 

2. Kirim Video Stop Motion


Bikin stop motion emang gampang-gampang susah, tapi kalo kamu udah cinta sama gebetan kamu pasti semua terasa lebih mudah, ihiw. Kalo udah jadi, stop motion-nya kamu kirim deh via chat. Tuh kita kasih contoh stop motion yang niat banget, hmm bisa nggak kamu?

 

3. Kirim Voice Note


wah dapet voice note nih dari si Herman

Kebanyakan fitur chat telah menyediakan voice note di dalamnya, nah disini nih peluang kamu yang mau hemat pulsa tapi tetep mau nembak pake suara. Voice note kamu bisa berisi lagu yang kamu nyanyiin sendiri, puisi, atau suara kamu aja yang bercerita kenapa kamu bisa jatuh cinta sama gebetan kamu. Beh! Dijamin gebetan kamu bakal senyum-senyum sendiri dan nge-replay isi voice note kamu,goodluck!

 

4. To The Point


Ini baru gragas!

To the point udah paling bener kalo kamu udah gregetan sama gebetan kamu. Apalagi kalo punya saingan dalam memperebutkan gebetan kamu. Duh rasanya butuh yang pasti-pasti aja deh!

 

5. Tebak-Tebakan


Boleh juga nih kalo dipaksa

Lagi bercanda main tebak-tebakan tiba-tiba kamu tembak. Kenapa enggak? Cewek tuh suka sama cowok yang bisa bikin dia ketawa. Siapa tau gebetan kamu jadi kaget tapi karena suasana lagi happy jadi di-iya-in. Kan lumayan hihihi. Oh iya tebak-tebakannya yang lucu ya, kalo garing malah bawaanya pengen delete contact.

 

6. Nembaknya Pake Sticker


simple, lucu, imut!

Sekarang udah banyak banget sticker di aplikasi chat yang bisa mendeskripsikan kata-kata lebih dari kata-kata itu sendiri. Dengan icon sticker yang lucu dan imut pasti bikin gebetan kamu ikut senyum-senyum, lebih terasa gimana gitu. coba gih.

 

7. Kirim Gambar


MELTING…

Zaman sekarang segala hal jangan dibikin ribet dan harus serba gercep (gerak cepat) jadi gak ada alasanya kalo kamu masih nyimpen-nyimpen perasaan ke gebetan. Nih salah satu cara jitu baut kamu yang mau nembak via chat, kirim aja foto kamu yang lagi megang kertas berisi alasan kamu menyukai gebetan kamu. Asal kata-kata kamu bagus dan sweet, dijamin gebetan kamu minimal kepikiran sama kamu. Got you!

Tuh tujuh tips-nya semoga bermanfaat, kalo nggak berhasil ya coba aja tembak langsung. Lah apa gunanya artikel ini? Duh pusing pala wija.

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!